Marcelo Masih Mungkin Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jun 2019, 16:45 WIB
Marcelo Masih Mungkin Tinggalkan Real Madrid

Marcelo masih mungkin untuk tinggalkan Real Madrid (Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Defender Real Madrid, Marcelo, kabarnya masih mungkin untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol pada bursa transfer musim panas ini, menurut warta yang diedarkan oleh Marca.

Sang defender tim nasional Brasil ini telah berulang kali menyatakan hasratnya untuk bertahan di Santiago Bernabeu pada musim kompetisi 2019/2020 ini, setelah mendapatkan kembali tempatnya di susunan pemain awal Los Blancos seiring dengan kembalinya Zinedine Zidane untuk menjabat sebagai pelatih di klub.

Walaupun demikian, situasi itu bisa saja berubah jika Real Madrid sukses mendaratkan Ferland Mendy dari Lyon, yang kabarnya adalah permintaan khusus dari Zidane dan sang full-back bisa mendarat dengan mahar transfer senilai 50 juta euro.

Zidane diklaim tidak keberatan untuk mempertahankan sang defender veteran untuk membuat keputusan sendiri soal masa depannya, meskipun permintaan gajinya yang tinggi bisa mencegah klub peminatnya mundur untuk menggaet bek kiri berusia 31 tahun ini.

Sebelumnya, Marcelo sempat ramai dirumorkan akan mengikuti jejak sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo, ke Juventus setelah terdegradasi ke bangku cadangan karena pelatih Santiago Solari lebih memilih untuk mengandalkan Sergio Reguilon untuk bermain di posisinya.

Jika Marcelo memilih untuk bertahan dan bersaing dengan Mendy di pos bek kiri, maka Reguilon-lah yang kemungkinan besar akan pindah, entah dipinjamkan ke klub La Liga lain untuk membantunya terus berkembang atau dijual secara permanen.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-masih-mungkin-tinggalkan-real-madrid
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini