Marcelo Klaim Neymar akan Gabung Real Madrid

Penulis: Rei
Selasa 13 Feb 2018, 13:30 WIB
Marcelo Klaim Neymar akan Gabung Real Madrid

Neymar dan Marcelo akan bereuni di Madrid (Image: Mirror)

Berita Transfer: Marcelo meyakini bahwa kompatriotnya di tim nasional Brasil, Neymar, akan segera menyusulnya ke Real Madrid dan meninggalkan Paris Saint-Germain, meski baru saja meninggalkan Barcelona di musim panas tahun lalu.

Neymar baru meninggalkan Barcelona di bulan Agustus lalu setelah klausul rilisnya yang seharga 222 juta euro ditebus oleh PSG, namun striker timnas Brasil itu kerap dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol, dengan Real Madrid yang jadi peminat utamanya belakangan ini.

Beragam kabar mewarnai spekulasi masa depannya dan full-back kiri Madrid, Marcelo, mengklaim bahwa Neymar pun nantinya akan bergabung dengannya di Santiago Bernabeu.

"Saya kira Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti," ucap Marcelo dalam wawancaranya untuk Esporte Interativo jelang pertemuan Los Blancos dengan Les Parisien di babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (14/2) nanti.

"Akankah Neymar cocok di Madrid? Dia akan cocok, saya yakin itu. Itu akan menjadi hal yang luar biasa jika dia gabung ke Real Madrid. Menurut saya, para pemain terhebat harus bermain di klub ini."

Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya sudah makin memanaskan rumor transfer ini dengan mengklaim bahwa Neymar akan memiliki peluang lebih baik memenangkan Ballon d'Or dan mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terhadap penghargaan prestisius tersebut.

"Sulit untuk melihat siapa yang akan mengambil alih itu dari Cristiano dan Messi," ucap Perez pada bulan Desember lalu. "Bermain di Madrid akan membuat Neymar lebih mudah untuk memenangkannya (Ballon d'Or). Madrid adalah klub yang memberikan para pemain besar, apapun yang mereka perlukan."

Artikel Tag: Neymar, PSG, Real Madrid, Marcelo

710