Marcelo Dapatkan Keringanan Hukuman Setelah Real Madrid Ajukan Banding

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Sep 2017, 19:36 WIB
Marcelo Dapatkan Keringanan Hukuman Setelah Real Madrid Ajukan Banding

Marcelo dikartu merah oleh wasit (Image: Diario AS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengabulkan permintaan Real Madrid untuk mengurangi sanksi larangan bertanding bagi Marcelo usai menendang secara sengaja gelandang Levante, Jefferson Lerma, pada akhir pekan lalu.

Sang full-back asal Brasil ini tadinya dijatuhi hukuman dua kali larangan bertanding oleh RFEF, namun kini hanya absen di satu laga, yakni saat menghadapi Real Sociedad di hari Minggu (17/9) mendatang dan akan kembali bisa dimainkan saat melakoni laga kontra Real Betis tiga hari kemudian.

Kabar ini muncul hanya beberapa jam setelah konferensi pers Marcelo dan Madrid yang mengumumkan perpanjangan kontrak dua tahun, sebab kontrak sebelumnya kadaluarsa pada tahun 2020 dan Real Madrid sudah menyelesaikan proses administrasinya sejak hari Rabu (13/9) kemarin.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah memenangkan 17 trofi sejak diboyong dari Fluminense pada bulan Januari 2007, termasuk empat titel La Liga dan tiga trofi Liga Champions. Dia sudah mencatatkan 28 gol dalam 408 pertandingan dengan Real Madrid.

Berbicara dalam konferensi persnya, sang pemain tim nasional Brasil ini mengakui bahwa striker mega bintang Paris Saint-Germain pada saat ini, Neymar, adalah lawan tersulit yang pernah dihadapinya sepanjang karier, ketika sang striker masih bermain untuk Barcelona

"Lawan tersulit yang pernah saya hadapi adalah ia yang benar-benar sukar dikendalikan, ialah Neymar yang juga merupakan rekan setim saya di timnas," ujar Marcelo.

Marcelo yang tiba di Estadio Santiago Bernabeu pada bulan Januari 2007 dari Fluminense, tidak ragu menyebut bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah berkarier bersama dengannya.

"Saya pernah bermain dengan para pemain besar seperti Ronaldo, Ronaldinho, Ruud Van Nistelrooy, namun saya katakan bahwa Cristiano adalah pemain yang paling lengkap yang pernah saya lihat."

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-dapatkan-keringanan-hukuman-setelah-real-madrid-ajukan-banding
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini