Marcelo Brozovic Pastikan Ingin Bertahan di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Sep 2021, 10:30 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ Spazio Inter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic menyatakan dirinya ingin bertahan bersama Nerazzurri. Pemain asal Kroasia tersebut siap memperbaharui kontraknya.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic merupakan salah satu pemain yang masuk dalam daftar prioritas utama yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Hal tersebut disebabkan karena kontrak pemain 28 tahun tersebut akan selesai tahun 2022 mendatang.

Sempat ada keraguan jika Barozovi akan meninggalkan Inter dengan status free transfer, terlebih setelah negosiasi kedua belah pihak berjalan, dan kabar utama yang menyebut Paris Saint-Germain sedang memantau langsung perkembangan sang pemain.

Namun kabar terbaru dari Calciomercato.com menyebut jika Inter berpeluang besar untuk mempertahankan mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut. Brozovic tetap berkomitmen untuk Inter, dan ingin memperpanjang kontraknya.

Brozovic dilaporkan meminta peningkatan gaji menjadi 5.5 juta Euro per musim, sama seperti yang diterima Hakan Calhanoglu. Hal ini cukup wajar mengingat sang pemain belum mendapat kenaikan gaji sejak kontrak pertamanya dengan Inter di tahun 2017 silam.

Selain itu, kinerja Brozovic dinilai sangat baik. Dalam dua musim terakhir, sang pemain terus jadi andalan Nerazzurri di lini tengah, meski beberapa insiden di luar lapangan sempat membuat Inter berencana untuk menjualnya dengan harga murah.

Jika kabar ini benar, tentu ini keuntungan besar bagi Inter. Mereka bisa tetap mendapatkan penguatan di lini tengah, meski hingga kini proses negosiasi masih terus berjalan.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-pastikan-ingin-bertahan-di-inter
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini