Marcelo Brozovic Minta 6 Juta Euro, Inter Wajib Gerak Cepat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Sep 2021, 08:00 WIB
Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic meminta kenaikan gaji hingga 6 juta Euro per musim untuk bisa memperpanjang kontraknya dengan Nerazzurri.

Inter Milan saat ini sedang berusaha keras untuk mempertahankan salah satu gelandang terbaiknya, Marcelo Brozovic. Namun bukan hal yang mudah, outlet berita Italia L'Interista, menyebut jika Brozovic meminta kenaikan gaji sebesar 6 juta Euro bersih.

Tidak hanya itu, pemain asal Kroasia tersebut meminta kontrak jangka panjang hingga tahun 2025. Namun sayang, pihak Inter belum mampu untuk menyetujuinya. Nerazzurri masih bertahan di angka 4,5 juta Euro bersih per musim, dengan durasi kontrak hingga 2024.

Sejak kemarin Ayah dari Brozovic dilaporkan telah berada di Milan, dan akan segera bertemu dengan pihak klub untuk memulai proses negosiasi perpanjangan kontrak tersebut.

Jika tidak ingin kehilangan pemainnya secara gratis, otomatis pihak Inter harus bergerak cepat dan wajib menemukan formula kontrak baru yang menyenangkan bagi kedua belah pihak, mengingat pemain 28 tahun tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2022 nanti.

Brozovic sendiri didatangkan dari Dinamo Zagreb di tahun 2017 silam. Selama berseragam Nerazzurri, namanya semakin mencuat setelah berhasil jadi bagian penting dari skema 3-5-2 Inter saat dipegang Antonio Conte.

Di era Simone Inzaghi, peran Brozovic di lini tengah Inter masih sangat vital. Meski Arturo Vidal telah kembali ke performa utamanya, namun peran sang pemain masih sangat penting guna meningkatkan opsi penguasaan bola di lini tengah.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-minta-6-juta-euro-inter-wajib-gerak-cepat
1429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini