Marcelo Brozovic Komentari Gol Pertamanya di Serie A Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Apr 2022, 07:27 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nreazzurri saat tandang ke markas Spezia dini hari tadi. Brozovic juga mengomentari gol pertamanya di Serie A musim ini.

Inter Milan meraih hasil maksimal pada lanjutan pertandingan giornata ke-33 Serie A musim ini. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Spezia dini hari tadi, Nerazzurri berhasil mengamankan poin sempurna dengan meraih kemenangan 1-3. Adapun tiga gol kemenangan Inter masing-masing dicetak oleh Marcelo Brozovic, Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

Sesaat setelah laga usai, Brozovic lantas memberikan tanggapannya terkait kemenangan tersebut. Brozovic mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski masih menyayangkan gawang timnya harus kebobolan satu gol.

"Penting sekali bagi kami untuk meraih tiga poin hari ini, dan itulah yang kami lakukan. Kami harus terus seperti ini, meskipun sayang sekali kami masih kebobolan. Kami masih bisa jadi lebih baik," ujar Brozovic seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Pada kesempatan yang sama, Brozovic juga turut mengomentari gol pertama dirinya di Serie A musim ini. Brozovic mengaku bahagia namun yang paling penting adalah kemenangan bagi timnya.

"Saya mencetak gol hari ini, tapi yang terpenting adalah tim kami menang. Kami memegang kendali sepanjang laga – kami bahkan tidak goyah setelah mereka mencetak gol," ujarnya melanjutkan.

"Kami adalah tim hebat, dan kami ingin memenangi semua laga tersisa," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-komentari-gol-pertamanya-di-serie-a-musim-ini
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini