Marcelo Brozovic Bahagia Bantu Inter Taklukkan Sheriff

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 09:26 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol dini har tadi. Brozovic mengaku bahagia terlebih dirinya bisa memberikan kontribusi bagi kemenangan Nerazzurri.

Pada saat Inter Milan mengandaskan perlawanan Sheriff Tiraspol dengan skor 3-1, Kamis (4/11) dini hari WIB, Marcelo Brozovic menjadi pemain Nerazzurri yang penampilannya paling menonjol. Pada pertandingan tersebut, Brozovic menjadi pencetak gol pertama sekaligus menjadi penyumbang assist bagi gol terakhir Inter yang dicetak oleh Alexis Sanchez. Tak mengherankan jika di penghujung laga dirinya mendapatkan penghargaan man of the match.

Sesaat setelah laga usai, Brozovic mengaku bahagia bisa memberikan kontribusi bagi kemenangan timnya. Namun Brozovic menegaskan bahwa kemenangan yang diraih olrh timnya merupakan yang terpenting di atas segalanya.

"Kini semuanya berada di tangan kami sendiri [untuk lolos atau tidak ke fase gugur]. Kemenangan adalah satu-satunya hal terpenting pada hari ini. Kami bermain sangat baik tanpa membiarkan kami bermain terlalu terbuka ketika melakukan serangan balik. Kami semua puas dengan penampilan tim ini," ujar Brozovic dilansir dari laman resmi Inter.

"Memenangkan penghargaan Man of the Match tidak terlalu penting bagi saya Seperti yang saya katakan, ini semua tentang kemenangan tim."

"Bos mengatakan kepada kami untuk tetap sabar, terus menggerakkan bola lebih cepat dan gol akan datang."

Pada kesempatan yang sama, Brozovic juga memberikan komentar terkait Derby Milan yang akan dihadapi oleh Inter pada akhir pekan ini.

"Sekarang kami memiliki laga derby yang harus kami pikirkan. Itu merupakan pertandingan yang harus kami menangkan dan kami akan memberikan 100 persen penampilan bahkan lebih banyak lagi. Kami sudah tidak sabar menghadapi pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Sheriff Tiraspol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-bahagia-bantu-inter-taklukkan-sheriff
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini