Marcelo Brozovic Akui Inter Kesulitan Kalahkan Torino

Penulis: Demos Why
Minggu 11 Sep 2022, 08:56 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Francesco Scaccianoce)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, memberikan komentar terkait kemenangan tipis yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Torino dini hari tadi. Brozovic mengakui bahwa tak mudah bagi Inter untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin pada lanjutan giornata keenam Serie A. Pasalnya saat menjamu Torino di San Siro, Sabtu (10/9) malam WIB, La Beneamata berhasil mengalahkan tamunya tersebut dengan skor tipis 1-0 berkat gol Marcelo Brozovic di menit ke-89 memanfaatkan umpan dari Nicolo Barella.

Sesaat setelah laga usai, Brozovic lantas memberikan komentarnya. Brozovic mengakui bahwa tak mudah bagi Inter untuk mengalahkan lawannya tersebut.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting, karena ini pertandingan yang sulit. Torino satu lawan satu di seluruh lapangan, itu sulit dan kami membutuhkan ini," ujar Brozovic dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami bekerja lebih keras, lebih banyak intensitas, lebih banyak kecepatan, karena dalam beberapa pertandingan kami tidak dapat melakukan apa yang kami inginkan. Kami harus terus melaju dan menang."

Pada kesempatan yang sama, Brozovic juga membahas terkait pertemuan anatara direktur, Simone Inzaghi dan para pemain setelah kekalahan 0-2 dari Bayern Munchen di Liga Champions. Kabarnya pertemuan itu diadakan karena terjadi ketegangan di dalam tubuh skuat Inter usai dikalahkan oleh Lazio, AC Milan dan Bayern. NamunBrozovic menegaskan bahwa pertemuan itu hanya pertemuan biasa.

"Kami berbicara dan itu saja, tidak lebih," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-brozovic-akui-inter-kesulitan-kalahkan-torino
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini