Marcelo Bicara Soal Mental Juara Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Jun 2020, 06:00 WIB
Marcelo Bicara Soal Mental Juara Real Madrid

Marcelo wajib menangkan final untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Marcelo berniat menekankan bahwa Real Madrid wajib untuk memenangkan laga final, karena Los Blancos tidak pernah merasa terlena ketika berada di atas angin.

Kesuksesan adalah tuntutan di Santiago Bernabeu, dengan adanya ekspektasi yang tinggi kepada mereka untuk bisa merayakan gelar pada setiap akhir musim.

Real Madrid berhasil memenangkan sebagian besar laga final yang mereka lalu dan itu menjadikan mereka sebagai salah satu klub tersukses di pentas Eropa, bahkan dunia.

Di masa-masa sekarang, gelar juara La Liga merupakan tuntutan untuk pelatih Zinedine Zidane, yang sudah berusaha untuk mengulangi kesuksesan setelah meraih tiga gelar juara Liga Champions secara beruntun.

Marcelo, yang sudah membela klub ibu kota Spanyol sejak tahun 2007, memainkan peranan penting pada setiap kesuksesan Real Madrid sejak saat itu.

Dia mengaku bangga dengan pencapaiannya, namun sang defender asal Brasil itu juga menyadari bahwa Real merupakan klub yang terus menatap ke depan dan akan berusaha untuk fokus kepada tujuan selanjutnya, meski baru saja meraih gelar juara.

"Satu hal penting adalah agar kami memenangkan trofi, kami tidak berpikir untuk berhenti dan merasa terlena karenanya," kata Marcelo dalam stasiun televisi resmi Real Madrid. "Kami selalu berpikir untuk memenangkan lebih banyak, meskipun kami sudah memenangkan tiga gelar beruntun.

"Ketika saya tiba, Madrid mengajarkan saya untuk berjuang hingga akhir dan wajib memenangkan final. Saya belajar banyak dari Real Madrid tentang ini. Ketika kami pikir kami telah memenangkan segalanya, kami ingin menang lagi. Begitulah cara berpikir kami."

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini