Marcelino Tahu Lawan Valencia Tidak Bakal Mudah

Penulis: Senja Hanan
Rabu 02 Mar 2022, 16:55 WIB
Pelatih Bilbao, Marcelino Garcia Toral.

Pelatih Bilbao, Marcelino Garcia Toral.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Athletic Bilbao akan menyambangi markas Valencia untuk memperebutkan tiket ke partai final Copa del Rey 2021-2022. Pelatih Bilbao, Marcelino menyadari bahwa bermain di Mestalla tidak akan mudah untuk timnya.

Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke partai final. Pasalnya dalam duel pertemuan pertama, Bilbao harus puas bermain dengan skor 1-1 melawan Valencia. Leg kedua, giliran Valencia yang akan menjadi tuan rumah.

“Kami harus lebih proaktif daripada kami di leg pertama. Kami perlu mengambil kendali dan menggerakkan bola dengan tempo tinggi. Kami akan mencoba untuk menutup pertandingan dalam 90 menit. Jika tidak, kami akan memberi lawan kami lebih banyak keuntungan,” kata Marcelino pada konferensi pers pra-pertandingan, Selasa malam.

 “Ini adalah pertandingan yang luar biasa, di ambang pintu final, antara dua tim hebat dengan tujuan dan aspirasi yang sama. Merupakan hak istimewa untuk bermain dalam permainan seperti ini.” “Semoga tim terbaik lolos. Mudah-mudahan itim tu adalah kami, kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk menang."

Setelah sebelumnya pernah melatih di Valencia, membawa mereka meraih kejayaan Copa del Reh pada 2019, pelatih berkebangsaan Spanyol itu sepenuhnya menyadari kesulitan yang timbul untuk kembali dari Mestalla dengan kemenangan.

“Dari pengalaman, saya tahu mereka akan memiliki penonton luar biasa yang mendukung tim,” tambahnya.

“Ini adalah sesuatu yang kami ketahui dengan baik, kami telah melihatnya di San Mames. Kami menyadari itu dan kami tahu di mana kami akan bermain. Tapi, tidak ada alasan, kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik di lapangan.”

Artikel Tag: Copa del Rey, Athletic Bilbao, Marcelino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelino-tahu-lawan-valencia-tidak-bakal-mudah
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini