Marcelino Bangga Bisa Depak Real Madrid dari Copa del Rey

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Feb 2022, 11:18 WIB
Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino Garcia Toral. (Images: Getty)

Pelatih Athletic Bilbao, Marcelino Garcia Toral. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Athletic Bilbao memastikan melaju ke semifinal Copa del Rey. Pelatih Marcelino Garcia Toral senang tmnya bisa mengalahkan Real Madrid dengan skor 1-0.

“Kami sangat senang dan bangga dengan kerja tim dan pemain ini. Sangat sulit untuk menyingkirkan Barca dan Madrid secara beruntun. Kami masih memiliki jalan panjang untuk mencapai final dan menyingkirkan dua pemain hebat tidak berarti kami harus berada di final,” katanya.

“Sekarang kami harus menikmati malam spesial lainnya karena merupakan kegembiraan untuk mengalami ini. Saya berterima kasih kepada para pesepakbola dan para penggemar, yang juga menikmati menonton tim. Saya berterima kasih kepada setiap pemain karena membuat saya menikmati ini.”

Marcelino juga berbicara tentang hidup di saat ini dan mengungkapkan kegembiraannya untuk melangkah lebih jauh di turnamen piala musim ini.

“Saya tidak suka melihat apa yang terjadi atau menetapkan tujuan di bulan Januari. Tujuannya sekarang adalah menikmati momen ini, berkat kerja keras para pemain, dan berpikir bahwa pertandingan kami berikutnya adalah melawan Espanyol di liga, dan kami ingin berada di puncak. Memikirkan hal lain atau membedakan kompetisi bukanlah hal yang tepat. Dan kami harus memainkan semuanya dengan maksimal. Tahun lalu hanya ada satu pertandingan dalam pikiran dan itu tidak mungkin,” lanjutnya.

Manajer Bilba itu menyebutkan strategi yang dia gunakan untuk timnya untuk memaksa Real Madrid, tim dengan skor tertinggi di La Liga, tanpa gol ketika bermain di kendang sendiri. Dia menggambarkan rencana untuk menutup serangan Los Blancos.

“Jika Anda memutuskan hubungan dengan Real Madrid dalam permainan ofensif mereka, Anda mulai memenangkan pertandingan. Kami melakukan pekerjaan besar karena sulit untuk mendominasi Real Madrid seperti yang kami lakukan hari ini. Saya mempertahankan upaya itu dan dominasi itu. Kami kompetitif dan berat untuk rival. Dan, di samping itu, setiap saat kami lebih nyaman dengan bola,” lanjutnya.

Artikel Tag: Copa del Rey, Athletic Bilbao, Marcelino Garcia Toral

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelino-bangga-bisa-depak-real-madrid-dari-copa-del-rey
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini