Marcel Sabitzer Jadi Pemain Serba Bisa di Bawah Arahan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mei 2023, 10:24 WIB
Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer.

Marcel Sabitzer. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Marcel Sabitzer, mengakui bahwa dirinya dituntut untuk bisa menjalankan beberapa peran di bawah arahan Erik ten Hag.

Marcel Sabitzer didatangkan oleh Manchester United dari Bayern Munich pada jendela transfer Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman. Kedatangannya sendiri dimaksudkan untuk menjadi pengganti bagi Christian Eriksen yang harus absen selama tiga bulan karena cedera.

Sabitzer sukses menjawab ekspektasi klub dan penggemar dengan menjelma menjad salah satu pemain penting di tim arahan Erik ten Hag pada paruh kedua musim ini.

Belakangan, Sabitzer membagikan pengalamannya dilatih oleh Ten Hag. Sabitzer mengakui bahwa sang manajer memiliki tuntutan agar dirinya bisa menjalankan beberapa peran. Sabitzer sendiri tidak mempermasalahkannya dan mengaku nyaman menjalankan setiap tugas yang diberikan.

"Saya pikir saya bisa bermain [sebagai] pemain nomor enam, sebagai pemain nomor delapan, [dan] sebagai pemain nomor sepuluh. Saya memainkan semua posisi di sini - saya memulai sebagai pemain nomor enam ketika Casemiro terkena skorsing," ujar Sabitzer kepada Premier League Productions.

"Saya harus beradaptasi dengan cepat dan saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik. Dan ya, dalam beberapa pertandingan saya bermain sebagai pemain nomor delapan, sebagai pemain nomor sepuluh."

"Saya mencoba membantu tim dengan cara terbaik yang saya bisa dan saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik. Jadi, ya, itu bukan masalah bagi saya."

"Saya tidak bisa mengatakan 100 persen [posisi mana yang menjadi favorit saya] karena saya memainkan banyak posisi dalam karier saya dan saya tidak bisa mengatakan saya paling menikmatinya sebagai pemain nomor sepuluh. Jadi itu tergantung pada permainan."

"Terkadang, Anda memiliki permainan yang bagus dan Anda lebih baik di posisi nomor sepuluh. Namun, saya rasa saya dapat merasakan koneksi dengan para pemain ofensif di sini, dengan tiga penyerang dan ya, saya memiliki pergerakan yang bagus, kemampuan yang baik, berlari dengan baik di belakang, dan saya rasa saya dapat membantu di posisi tersebut di dalam tim.

"Saya merasa nyaman di mana pun manajer menempatkan saya."

Artikel Tag: marcel sabitzer, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcel-sabitzer-jadi-pemain-serba-bisa-di-bawah-arahan-erik-ten-hag
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini