Marc Roca Dirumorkan Hengkang ke Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 25 Nov 2021, 11:00 WIB
Marc Roca

Marc Roca (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marc Roca tak kunjung mendapat kesempatan bermain secara reguler sejak didatangkan dari Espanyol pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu. Oleh sebab itu, ia terus dirumorkan bakal meninggalkan Bayern Munich pada musim dingin 2022 mendatang.

Menurut Bayern Strikes, Marc Roca akan menjadi nama pertama yang bakal hengkang pada Januari mendatang. Laporan itu juga semakin ditegaskan melalui peryataan Sky Sports, yang menyebutkan bahwa perwakilan Roca sudah menjajaki kemungkinan transfer ke klub sesama Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Menurut laman Transfermarkt, kini Marc Roca memiliki nilai pasar sebesar 8 juta euro atau setara 128 miliar rupiah. Nilai transfer tersebut tentunya tak terlalu mahal, dan Eintracht Frankfurt masih sangat mungkin untuk menebusnya. Selain itu, Roca juga sempat diminati oleh Real Betis. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi ketertarikan secara resmi dari klub berjuluk Béticos Verdiblancos tersebut.

Sejak direkrut Bayern Munich dari Espanyol, gelandang yang kini masih berusia 24 tahun itu memang sudah kesulitan menembus starting XI Die Bavarian, di mana pada musim pertamanya ia hanya mencatat penampilan tak lebih dari 500 menit. Sementara pada musim keduanya, 2021/22, pemain kelahiran Vilafranca del Penedès, Spanyol tersebut baru memainkan laga perdananya melawan Dynamo Kiev pada laga pekan ke-5 babak penyisiha Grup E Liga Champions, dan itu pun dirinya hanya dimasukkan pelatih Julian Nagelsmann pada menit ke-67 untuk menggantikan posisi Kingsley Coman.

Artikel Tag: Marc Roca, Bayern Munich, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-roca-dirumorkan-hengkang-ke-eintracht-frankfurt
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini