Marc Roca Diam-Diam Intip Aksi Thiago Alcantara di Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 24 Okt 2020, 20:15 WIB
Marc Roca Sempat Lihat Aksi Thiago Alcantara Bersama Liverpool

Marc Roca (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Berita Liga Jerman: Marc Roca resmi bergabung bersama Bayern Munich di bursa transfer musim panas tahun ini dari Espanyol. Die Bavarian mendatangkannya untuk menggantikan posisi Thiago Alcantara yang memilih hengkang ke Liverpool dengan transfer 30 juta euro atau 520 miliar rupiah.

Walaupun tak pernah bermain langsung bersama Thiago, namun Roca mengaku bahwa dia cukup mengagumi visi permainan gelandang berusia 29 tahun tersebut. Ia juga memiliki posisi permainan yang sama persis dengan Thiago, yang mana ia berperan sebagai playmaker di Bayern Munich.

“Thiago spektakuler. Dia adalah pemain yang saya suka. Dia punya banyak kualitas. Secara defensif, dia juga pemain hebat,” ucap Marc Roca dalam sebuah wawancara dengan Bundesliga.

Di sisi lain, pemain muda 23 tahun itu juga mengakui bahwa dirinya terkadang melihat langsung penampilan Thiago bersama Liverpool. Sejauh ini Thiago Alcantara telah tampil dua kali bersama The Reds, yang mana debut pertamanya datang saat ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 0-2 atas Chelsea di Liga Premier Inggris, dan penampilan selanjutnya dalam laga derby Marseyside melawan Everton yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2.

“Saya sangat suka menonton pertandingannya, suatu hari saya menonton pertandingan Liverpool, dan saya sangat menikmati cara dia bermain. Benar-benar bagus,” lanjutnya.

Sayangnya saat ini Thiago sedikit mengalami cedera setelah mendapat tekel kasar dari pemain Everton, Richarlison.

Artikel Tag: Marc Roca, thiago alcantara, Bayern Munich

1881  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini