Marc Klok Yakin Kondisi Fisiknya Tetap Terjaga Selama Liga 1 Libur

Penulis: Dayat Huri
Selasa 14 Apr 2020, 21:45 WIB
Marc Klok Yakin Kondisi Fisiknya Tetap Terjaga Selama Liga 1 Libur

Marc Klok/foto dok Persija Jakarta

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok yakin mampu menjaga kebugaran fisiknya selama kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 diliburkan karena pandemi virus Corona atau Covid-19. Eks PSM Makassar itu mengaku selalu menjaga kondisinya serta pola hidup sehat dalam kesehariannya.

Wabah Covid-19 membuat PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan kompetisi Liga 1 2020 sampai 29 Mei. Skuat Macan Kemayoran sendiri resmi meliburkan para pemainnya dari latihan rutin. Sebagai gantinya, para pemain diwajibkan menjalani latihan mandiri di rumah mereka masing-masing.

Tugas yang diberikan pelatih kepada pemain itu dijalankan cukup baik oleh para pemain sebelum kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan. Hal itulah yang selalu dilakukan oleh gelandang asal Belanda itu selama masa karantina.

Apalagi keadaan saat ini membuat setiap pemain harus pintar-pintar menjaga kondisi. Selain kesehatan, kebugaran mereka saat nantinya kembali bermain dalam waktu 90 menit patut dipertahankan.

"Saya banyak melakukan latihan demi menjaga kesehatan dan fisik. Saya juga berusaha menambah kebugaran yang akan membantu saya tetap aman dan mencegah terinfeksi corona. Karena saya yakin ketika kamu berlatih dengan baik, makan dan minum yang sehat lalu kamu menjaga kebugaran praktis kecil kamu akan terinfeksi corona," ujar Klok seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Klok menambahkan, aktivitas latihan di rumah seperti latihan core stability maupun berlari membuat fisiknya terjaga. Selain itu, pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi membuat dia yakin akan tetap fit saat kembali menjalani latihan.

"Dengan ini semua ketika keadaan normal dan saya kembali ke lapangan dengan seragam Persija saya juga sudah siap. Nantinya kita akan menikmati pertandingan dan tentunya merayakan dengan kemenangan," pungkas Klok.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marc klok

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini