Marc Klok Berambisi Antarkan Persib Gapai Kemenangan Perdana

Penulis: M. Aldi
Sabtu 06 Agu 2022, 21:30 WIB
Marc Klok ingin bawa Persib raih kemenangan pertama musim ini

Marc Klok saat menghadapi Borneo FC musim lalu (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Marc Klok tidak ingin timnya tergelincir lagi dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Kemenangan pun menjadi misi mutlak Persib saat bermain melawan Borneo FC di laga pekan ketiga.

Dua pertandingan awal Maung Bandung ditutup dengan hasil yang tidak mengenakan. Setelah bermain imbang menghadapi Bhayangkara FC, tim asuhan Robert Rene Alberts dibungkam Madura United 1-3 di kandang sendiri.

Kini rintangan berat lainnya menanti, karena Pesut Etam dengan dukungan suporter setianya bersiap menjadi lawan. Diakui Klok, lawan yang akan dihadapinya memiliki materi pemain yang bagus, kompak dan didukung Pusamania karena bermain di kandang sendiri.

"Menurut saya kita akan melihat pertandingan besok yang cukup berat. Borneo selalu menjadi tim yang main dengan kompak dan mereka bermain di kandang. Selalu ada banyak didukung suporternya juga," ujar salah satu kapten tim Persib ini dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Tapi menurutnya bukan berarti Maung Bandung mengalah di laga ini dan pulang begitu saja dengan tangan hampa. Ia menegaskan Persib akan bermain maksimal untuk merengkuh kemenangan sekaligus mengakhiri periode sulit di awal musim.

Motivasi tambahan lain dalam pertandingan kali ini ialah keinginan untuk membesarkan hati Bobotoh. Kekecewaan di dua laga awal karena tidak bisa meraih kemenangan harus dibayarkan dengan hasil positif di Stadion Segiri.

"Tapi kita siap, memang kita tidak mulai liga musim ini dengan baik jadi kita mau menang besok. Kita mau ambil tiga poin ke Bandung. Ini target saya, target tim untuk semua Bobotoh," pungkas Klok.

Artikel Tag: marc klok, Persib, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-klok-berambisi-antarkan-persib-gapai-kemenangan-perdana
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini