Marc Guehi Tak Masalah Jalankan Peran Sebagai Pemain Tengah

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Mei 2024, 14:38 WIB
Marc Guehi.

Marc Guehi. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Crystal Palace, Marc Guehi, mengaku sangat menikmati peran barunya sebagai gelandang bertahan pada laga kontra Aston Villa akhir pekan kemarin.

Crystal Palace menutup musim ini dengan hasil yang benar-benar memuaskan. Pasalnya, pada laga terakhir mereka di Premier League dengan menjamu Aston Villa di Selhurst Park, Minggu (19/5) malam WIB, the Eagles meraih kemenangan dengan skor telak 5-0. Adapun lima gol kemenangan Palace tercipta melalui hattrick Jean-Philippe Mateta dan brace Eberechi Eze.

Terlepas dari kemenangan tersebut, satu fakta unik yang menarik untuk dibahas adalah posisi Marc Guehi yang berpindah dari posisi bek tengah menjadi seorang gelandang bertahan. Saat diminta pendapatnya terkait peran barunya tersebut, Guehi mengaku sangat menikmatinya.Ia juga berterima kasih kepada sang manajer tim, Oliver Glasner, yang memberikan kesempatan untuknya merasakan tantangan baru.

"Saya benar-benar menikmatinya, sebuah pengalaman yang berbeda!" ujar Guehi seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Senang rasanya bisa merasakan sesuatu yang berbeda dalam kesempatan seperti ini, momen penting di Premier League di sini, jadi saya berterima kasih kepada manajer."

"Ini jelas merupakan salah satu pertandingan di mana para pemain di lini belakang telah bermain dengan sangat baik, jadi akan sulit untuk masuk dan mencoba menggantikan posisi seseorang, tetapi saya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk bermain di sana, dan saya juga gembira karena kami meraih kemenangan hari ini."

Artikel Tag: marc guehi, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-guehi-tak-masalah-jalankan-peran-sebagai-pemain-tengah
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini