Marc Cucurella Tak Menyangka Brighton Bisa Bantai Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 08 Mei 2022, 06:11 WIB
Bek kiri Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella.

Marc Cucurella. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek kiri Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya membantai Manchester United pada laga tadi malam. Cucurella mengaku tak menyangka The Seagulls bisa melakukannya setelah enam pertemuan terakhir selalu menerima kekalahan.

Brighton & Hove Albion berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan saat mereka menjamu Manchester United di Amex Stadium, Sabtu (7/5) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut, The Seagulls berhasil mengalahkan tamu mereka dengan skor telak 4-0.

Sesaat setelah laga usaii, Marc Cucurella yang merupakan pencetak gol kedua Brighton memberikan komentarnya. Cucurella mengaku tak menyangka timnya bisa membantai MU usai di enam pertemuan terakhir The Seagulls selalu kalah.

"Rasanya sulit dipercaya," ujar Cucurella seperti dilansir dari Mirror.

"Kami bermain sangat baik dan kami sangat bahagia karena menunjukkan kinerja yang bagus setelah di enam pertemuan terakhir kami selalu menerima kekalahan. Ini merupakan hadiah bagi penggemar, tim dan musim ini."

Pada kesempatan yang sama, Cucurella juga menceritakan pengalamannya di musim pertama bersama Brighton. Cucurella sendiri didatangkan oleh Brighton dari Getafe dan langsung menjadi bagian penting dari tim araha Graham Potter.

"Usia bergabung pada musim panas, saya menghadapi situasi yang tak mudah karena harus beradaptasi dengan liga baru, negara baru dan bahasa yang baru. Namun saat ini, saya dan keluarga mulai merasakan kenyamanan. Ketika saya datang, putra saya baru berusia 10 hari. Dia kemudian bepergian bersama saya dan mengubah segalanya. Benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Marc Cucurella, brighton hove albion, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-cucurella-tak-menyangka-brighton-bisa-bantai-man-united
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini