Marc Cucurella Beberkan Keinginan Kembali Perkuat Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 30 Nov 2022, 22:01 WIB
Bek Chelsea, Marc Cucurella. (Images: Getty)

Bek Chelsea, Marc Cucurella. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pemain belakang Chelsea, Marc Cucurella beberkan keinginannya untuk kembali untuk memperkuat mantan klub Barcelona suatu hari nanti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Cucurella pernah bergabung dengan Barcelona di level U-16 pada 2012 tetapi pergi secara permanen ke Eibar tujuh tahun kemudian, hanya untuk Blaugrana memicu klausul pembelian kembali 16 hari kemudian untuk mengontraknya kembali dan meminjamkannya ke Getafe, yang akan bergabung secara permanen pada 2020.

Setelah 12 bulan berikutnya, Cucurella bergabung dengan Brighton dan tampil cukup mengesankan untuk membuat dirinya pindah ke Chelsea pada tahun 2022, di mana dia berjuang untuk meniru level yang dia tunjukkan selama musim debutnya di Inggris.

Setelah gagal masuk skuat Spanyol untuk Piala Dunia, Cucurella tetap bersama Chelsea musim dingin ini, tetapi meluangkan waktu untuk berbicara dengan Radio Catalunya tentang kemungkinan kembali ke Camp Nou.

"Saya tidak mendapat kesempatan untuk benar-benar bermain untuk Barcelona dan saya selalu kecewa tentang itu," kata Cucurella, yang penampilan satu-satunya untuk tim La Liga itu datang dalam penampilan cameo Copa del Rey selama tujuh menit pada 2017.

"Pada pada akhirnya, jika saya memiliki kesempatan di masa depan, saya akan menghargainya, itu akan sangat menyenangkan." Dengan tidak adanya sepak bola Piala Dunia untuk dimainkan, Marc Cucurella akan berharap untuk menggunakan sesi latihan ekstra untuk mengenal kembali dirinya dengan mantan bos Brighton Graham Potter dan mencari tahu apa yang membuatnya begitu berjuang musim ini. Pemain berusia 24 tahun, yang transfernya bisa menelan biaya Chelsea hingga £62 juta, telah menjadi starter 14 kali di semua kompetisi tetapi jarang tampil mengesankan, kehilangan tempatnya di bek kiri oleh Ben Chilwell sebelum pemain Inggris itu cedera. Adapun Barcelona, ​​mereka tetap tertarik untuk mengikat bek kiri ajaib mereka saat ini, Alejandro Balde, ke kontrak baru setelah awal musim yang mengesankan membuatnya disebut sebagai pengganti Jose Gaya untuk skuad Piala Dunia Luis Enrique.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-cucurella-beberkan-keinginan-kembali-perkuat-barcelona
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini