Marc-Andre ter Stegen Nyatakan Kesiapannya Kembali ke Roma

Penulis: Rei Darius
Selasa 10 Apr 2018, 13:15 WIB
Marc-Andre ter Stegen Nyatakan Kesiapannya Kembali ke Roma

Ter Stegen akan kembali ke Olimpico (Image: UEFA Champions League)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, merasa bahwa momen yang memalukan ketika bermain terakhir kali ke Stadio Olimpico telah membuatnya menjadi kiper yang lebih hebat jelang laga kontra AS Roma.

Pasukan besutan Ernesto Valverde itu akan berkunjung ke ibukota Italia untuk leg kedua babak perempatfinal Liga Champions setelah menang dengan skor 4-1 di Estadio Camp Nou.

Ter Stegen tampil memesona di laga tersebut dan telah menjadi andalan tak tergantikan bagi La Blaugrana di bawah mistar sepanjang musim ini berjalan.

Namun hal Ter Stegen memiliki memori buruk ketika kedua tim bersua di September 2015 lalu ketika jatahnya bermain hanya di pentas Liga Champions sebelum Claudio Bravo hengkang dan membuatnya jadi andalan juga di La Liga.

Sepakan Alessandro Florenzi dari setengah lapangan di daerah sayap kanan mampu menaklaukan Ter Stegen dan membantu Il Giallorossi mengklaim hasil imbang 1-1 di babak penyisihan grup kala itu.

"Saya belum berubah sejak gol itu," ucap kiper asal Jerman ini dalam konferensi pers sebelum laga nanti malam (10/4) waktu setempat. "Hal seperti ini jarang terjadi. Mungkin gol itu memang sedikit lebih kuat karena apa yang dikatakan tentang saya namun itu tentunya tidak mengubah permainan saya."

"Mungkin saya menjadi lebih berhati-hati sedikit dari jarak setengah lapangan namun itu adalah bagian dari hidup, bagian dari sepak bola. Hal seperti ini tidak Anda perkirakan, seperti gol hebat itu."

Ter Stegen tentunya tidak ingin kejadian yang tidak diharapkan kembali terjadi dan mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk tidak segera merasa terlena dengan agregat yang ada saat ini.

"Sering kali Anda memerlukan sedikit keberuntungan di babak ini di Liga Champions untuk bisa lolos. Kami mendapatkan hasil bagus sepanjang musim ini berjalan dan permainan kami telah meningkat setiap kali kami memasuki lapangan. Ini adalah laga lainnya namun itu tidak akan mudah."

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Roma, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-andre-ter-stegen-nyatakan-kesiapannya-kembali-ke-roma
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini