Marc-Andre ter Stegen dan Gerard Pique Absen Ketika Barcelona Hadapi Betis

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Mei 2022, 18:30 WIB
Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen absen kontra Real Betis (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tidak ada nama Marc-Andre ter Stegen atau pun Gerard Pique dalam skuat Barcelona untuk pertandingan kontra Real Betis pada Minggu (8/5) dini hari nanti WIB.

Dilansir dari Football-Espana, sang penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen terpaksa dicoret dari skuat dan melewatkan pertandingan pada menit-menit akhir menjelang keberangkatan karena mengalami sakit perut.

Oleh karena itu, Neto Murara diharapkan akan mengambil alih tugas di bawah mistar gawang, menggantikan kiper tim nasional Jerman tersebut dalam pertandingan di Estadio Benito Villamarin.

Ter Stegen sudah menjadi andalan Barcelona di bawah mistar pada sepanjang musim ini, dengan tampil dalam 45 pertandingan di semua ajang.  Dia hanya absen tiga kali sebelumnya, yaitu dalam dua pertandingan pembuka La Liga ketika dia masih berada dalam proses pemulihan usai operasi lutut, dan pada laga putaran ketika Copa del Rey kontra Linares karena rotasi.

Selain itu, Gerard Pique juga dipastikan absen karena cedera ototnya semakin buruk. Kabar dari RAC1 mengatakan bahwa sang defender veteran mungkin tak bisa bermain lagi di sisa musim ini.

Pique telah dirundung cedera otot adduktor selama sebulan terakhir. Dia sempat kembali ke lapangan dengan bermain 82 menit kontra Real Sociedad pada 21 April lalu dan kemudian 28 menit kontra Mallorca di pekan lalu. Namun kondisinya memburuk dan pelatih Xavi Hernandez memutuskan untuk tidak mengambil risiko dalam lawatan ke Seville akhir pekan ini.

Barca bertandang ke markas Real Betis dengan tekad meraih tiga poin penuh yang akan memastikan mereka lolos ke Liga Champions untuk musim depan.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Real Betis, Gerard Pique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-andre-ter-stegen-dan-gerard-pique-absen-ketika-barcelona-hadapi-betis
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini