Marc-Andre Ter Stegen Bangga Bantu Barca Kalahkan Kiev

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Nov 2020, 16:07 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona meraih hasil memuaskan di ajang Liga Champions 2020-2021. Tim berjuluk Blaugrana itu menang tipis 2-1 saat menjamu Dynamo Kiev, pada Kamis (5/11) dini hari WIB. Kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen bangga bisa bantu timnya menang.

Adapun dua gol Barcelona di laga kali ini masing-masing kreasi Lionel Messi dan Gerard Pique. Sementara tim tamu memperkecil kekalahan berkat gol Viktor Tsygankov di menit ke-75.

Kalau bukan Ter Stegen yang berada di bawah mistar gawang tim katalan, ceritanya mungkin bisa lain. Pasalnya, Kiev terbukti berhasil memberikan tekanan berbahaya ke lini pertahanan Barcelona sepanjang pertandingan berlangsung.

"Tentu saja banyak hal telah berubah saat saya absen. Ini adalah pelatih baru dengan ide-ide baru. Kami bermain dengan struktur yang sedikit berbeda dan ada pemain muda baru," ujar Marc-Andre Ter Stegen seperti dilansir dari laman resmi UEFA , Kamis (5/11).

"Saya mencatat perbedaan dari posisi saya saat melihat ke luar. Sekarang tergantung saya untuk mempelajari perubahannya," sambung kiper berkebangsaan Jerman tersebut.

"Saya tidak akan terlalu memikirkan performa saya sendiri sekarang. Ini tentang tim dan tentang kemenangan - ketika saya punya waktu, saya akan kembali dan mengulas bagaimana saya bermain," lanjutnya. 

"Senang bisa kembali ke sini, di Camp Nou, di lapangan yang indah ini, meski agak menyedihkan kami tidak bisa memiliki fans di sini," tandas eks penggawa Borussia Monchengladbach tersebut.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-andre-ter-stegen-bangga-bantu-barca-kalahkan-kiev
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini