Marak Diperbincangkan, Agen Bantah Rumor Transfer Andrea Conti

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Agu 2019, 12:45 WIB
Marak Diperbincangkan, Agen Bantah Rumor Transfer Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen full-back AC Milan, Andrea Conti, mengonfirmasi bahwa kliennya akan bertahan di klub musim panas ini menyusul spekulasi transfernya yang marak beredar belakangan ini.

Didatangkan dengan ekspektasi besar pada bursa transfer musim panas 2017 lalu, karier Conti bersama Rossoneri justru terhambat oleh cedera panjang yang dideritanya.

Meski telah pulih pada pertengahan musim lalu pemain internasional Italia ini justru belum mendapat kepercayaan untuk mengisi posisi sebagai starter reguler di lini pertahanan Il Diavolo lantaran kalah bersaing dengan Davide Calabria.

Akibatnya, masa depannya di San Siro pun diragukan dan belakangan ini muncul berbagai isu transfer yang menghubungkannya dengan sejumlah klub.

Kabar yang beredar Minggu (4/8) kemarin mengaitkan Conti dengan Parma dalam transaksi murni pinjaman. Sebelumnya, ia disebut-sebut bakal ditukar dengan bek Sampdoria, Jacopo Sala.

Eks bintang Atalanta ini pun tampaknya telah menemui keluarga dan agennya untuk membicarakan keputusannya usai mempelajari ketertarikan dari klub-klub tersebut.

Kendati demikian, meski dengan segala spekulasi yang mengelilingi masa depannya, agen Conti, Mario Giufreddi, dengan tegas membantah bahwa kliennya akan angkat kaki dari klub musim panas ini.

"Andrea golongannya akan tetap bersama Milan," ujarnya kepada Pianeta Milan.

Pernyataan Giufreddi sejenak menjawab keraguan mengenai keberlangsungan karier Conti bersama Rossoneri, namun segalanya masih dapat terjadi mengingat jendela transfer baru akan ditutup akhir bulan ini.

Artikel Tag: Andrea Conti, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marak-diperbincangkan-agen-bantah-rumor-transfer-andrea-conti
1799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini