Manuel Ugarte Lepas, Chelsea Saingi Arsenal untuk Rekrut Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 06 Jun 2023, 06:00 WIB
Moises Caicedo diperebutkan Chelsea dan Arsenal

Moises Caicedo diperebutkan Chelsea dan Arsenal. (Foto: David Horton - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea diperkirakan akan meningkatkan pengejaran mereka terhadap gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo, setelah menarik diri dari perlombaan untuk merekrut Manuel Ugarte.

The Blues mengira mereka telah memenangkan perlombaan untuk merekrut gelandang Sporting Lisbon Ugarte, bahkan setuju untuk membayar lebih dari klausul rilisnya sebesar 52 juta pound sterling, tetapi melihat kesepakatan mereka dibajak oleh Paris Saint-Germain.

Pada Senin (5/6), surat kabar Portugal Record mengungkapkan bahwa PSG telah menaikkan tawaran kontrak mereka kepada pemain Uruguay itu dari 4,3 juta pound sterling menjadi 8,6 juta pound sterling – angka yang tidak bisa ditandingi oleh Chelsea.

Pemilik baru The Blues memiliki strategi untuk menawarkan gaji yang lebih rendah dengan kesepakatan yang lebih lama – biasanya lebih dari enam tahun – tetapi memutuskan untuk menarik diri setelah gebrakan yang dibuat PSG.

Klub London barat sekarang harus mencari di tempat lain saat mereka ingin membangun kembali lini tengah mereka. Klub diperkirakan akan menjual Mason Mount dan Mateo Kovacic yang kontrak mereka berakhir pada 2024, sementara kesepakatan N'Golo Kante berakhir pada akhir bulan ini.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Chelsea kemungkinan akan mengintensifkan minat mereka pada bintang Brighton Moises Caicedo, yang juga mereka coba rekrut di jendela transfer musim dingin.

The Blues memiliki beberapa tawaran yang ditolak untuk pemain Ekuador itu lima bulan lalu, tetapi Roberto De Zerbi mengatakan sang gelandang memiliki kesepakatan dengan Brighton bahwa dia akan diizinkan pergi musim panas ini.

Chelsea akan menghadapi persaingan yang signifikan dari Arsenal, karena The Gunners juga ingin memperkuat lini tengah mereka musim panas ini. Target utama Mikel Arteta adalah kapten West Ham Declan Rice, yang akan menelan biaya sekitar 100 juta pound sterling, tetapi tetap mempertimbangkan Caicedo.

Brighton akan mengizinkan Caicedo pergi jika mereka mendapatkan sekitar 80 juta pound sterling musim panas ini, sementara dia dianggap lebih memilih pindah ke Arsenal daripada Chelsea karena partisipasi mereka di Liga Champions.

Artikel Tag: Moises Caicedo, brighton, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-ugarte-lepas-chelsea-saingi-arsenal-untuk-rekrut-moises-caicedo
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini