banner babe

Manuel Neuer Ungkap Pesaing Terberat Bayern Munich di Musim 2019/20

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 17 Agu 2019, 23:30 WIB
Manuel Neuer Ungkap Pesaing Terberat Bayern Munich di Musim 2019/20

Manuel Neuer (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Kiper Bayern Munich, Manuel Neuer mengungkapkan bahwa Borussia Dortmund akan menjadi pesaing terberat timnya di musim ini. Terlebih Borussia Dortmund juga berhasil mendatangkan beberapa pemain ternama di bursa transfer musim panas 2019.

Musim lalu Borussia Dortmund memang menjadi satu-satunya pesaing Bayern Munich di kompetisi Bundesliga. Bahkan di luar kebiasaannya, Die Bavarian baru berhasil mengunci gelar juara Bundesliga 2019/20 di laga pekan terakhir atau pada pertandingan ke-34. Bayern Munich pun hanya unggul 2 poin dari Die Borussian yang akhirnya berada di posisi kedua.

Sementara Borussia Dortmund bisa dibilang lebih aktif di bursa transfer musim panas tahun ini ketimbang Bayern Munich. Karena tim besutan Lucien Favre itu berhasil mendatangkan beberapa pemain ternama seperti Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Thorgan Hazard (Borussia Mönchengladbach) dan Nico Schulz (Hoffenheim), serta memulangkan Mats Hummels yang musim lalu membela Bayern Munich.

Neuer pun mengakui bahwa Borussia Dortmund akan kembali menjadi pesaing terberat timnya di musim 2019/20. Namun dia meyakini bahwa Bayern Munich akan mampu memenangkan persaingan, mengingat semua pemain Die Bavarian haus akan gelar juara.

“Borussia Dortmund telah melakukan sejumlah transfer, pound demi pound (mereka keluarkan), mereka memiliki skuad yang lebih besar,” kata Neuer.

“Kami telah mendengar betapa mereka ingin memenangkan Bundesliga, tetapi kami akan tetap di sini. Kami memiliki pemain yang lapar dan serakah!” pungkasnya.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich, Borussia Dortmund

1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini