Manuel Neuer Perpanjang Kontrak di Bayern Munich Hingga 2025?

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jan 2022, 10:00 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: Sebastian Widmann/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Saat ini kontrak Manuel Neuer bersama Bayern Munich hanya menyisakan kurang dari 18 bulan, dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun, ia kabarnya akan segera menandatangani kontrak baru bersama Die Bavarian.

Dikutip dari laman 90Min, Manuel Neuer diperkirakan akan memperpanjang kontraknya selama dua musim, atau hingga akhir musim 2024/25 mendatang. Itu berarti di akhir masa kontraknya bersama Bayern Munich, ia sudah berusia 38 tahun, dan bukan tak mungkin itu akan menjadi perpanjangan kontrak yang terakhir baginya.

Peluang Neuer untuk memperpanjang masa baktinya bersama Bayern memang sangat besar, terlebih ia tak henti-hentinya memuji kehebatan klub yang dibelanya saat ini.

“Bayern adalah klub yang luar biasa, kami membuat (banyak) sejarah selama waktu saya di sini, dan kami terus berusaha (membuat sejarah baru). Tentu saja saya ingin menjadi bagian dari itu,” ucap Manuel Neuer, usai Bayern mengalahkan FC Koln dengan skor 0-4, Sabtu (15/01).

Sebelumnya, masa depan Neuer di Allianz Arena sempat diprediksi akan terancam menyusul kedatangan kiper Schalke 04, Alexander Nubel, pada musim panas 2020 yang lalu. Bersama The Royal Blues, Nubel berhasil tampil mengesankan di bawah mistar gawang, sehingga ia disebut-sebut akan menjadi pengganti Neuer.

Akan tetapi, pada kenyataannya justru Nubel yang tersingkir dari Bayern, kalah bersaing dengan Neuer. Kiper muda berusia 25 tahun itu kini terpaksa harus menjalani masa peminjaman selama dua musim bersama AS Monaco, atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich-hingga-2025
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini