Manuel Neuer Hampir Dipastikan Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 10 Mei 2022, 07:30 WIB
Manuel Neuer

Manuel Neuer (Sumber: Stuart Franklin/GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Para pendukung Bayern Munich masih dibuat khawatir dengan masa depan kiper andalan timnya, Manuel Neuer, yang di mana kontraknya saat ini hanya akan berlangsung sampai musim panas 2023, dan pihak klub belum juga memperbarui masa baktinya.

Akan tetapi, Bayern Munich disebut telah berusaha untuk memperpanjang kontraknya, dan klub besutan Julian Nagelsmann itu pun sudah mengadakan pembicaraan dengan kiper berusia 36 tahun tersebut. Dikutip dari laman 90Min, para pendukung Bayern kini tidak perlu lagi mengkhawatirkan masa depan Neuer, karena mantan penjaga gawang Schalke 04 itu hampir dipastikan akan bertahan dan memperbarui kontraknya bersama Die Bavarian.

“Pembicaraan (perpanjangan kontrak) berjalan sangat baik. Kami memiliki semua waktu di dunia,” ucap Manuel Neuer, dikutip dari laman DAZN.

Ketika ditanya apakah pembicaraan perpanjangan kontraknya berjalan positif, Neuer menjawab: “Ya, pasti,”.

Ketika masa depan Neuer tidak lagi perlu dikhawatirkan, namun Bayern Munich masih akan dipusingkan dengan perpanjangan kontrak Serge Gnabry. Sama seperti Neuer, kontraknya saat ini juga hanya akan berlangsung sampai musim panas 2023. Namun, proses negosiasi perpanjangan kontraknya berjalan lebih rumit, berbeda dengan Neuer.

“Saya telah mengenal Serge selama bertahun-tahun, dan memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia telah bekerja sangat keras dalam beberapa minggu terakhir dan telah menjadi salah satu pemain yang paling mencolok. Tentu saja, saya ingin mempertahankannya, tetapi itu tidak selalu mudah, banyak pihak berperan,” ucap pelatih Bayern, Julian Nagelsmann.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-hampir-dipastikan-perpanjang-kontrak-di-bayern-munich
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini