Manuel Naeuer Absen, Presiden Bayern Alihkan Tumpuan pada Sven Ulreich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 10 Feb 2022, 10:00 WIB
Sven Ulreich

Manuel Neuer dan Sven Ulreich di Sesi Latihan Bayern (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Para penggemar Bayern Munich harus mendapat kabar kurang menyenangkan dengan cedera lutut yang dialami oleh Manuel Neuer, hingga membuatnya absen sekitar empat hingga lima pekan ke depan. Praktis, kini pos penjaga gawang akan diisi oleh Sven Ulreich.

Banyak dari penggemar Bayern Munich yang mengkhawatirkan performa timnya usai ditinggal Manuel Neuer, karena selama dirinya absen Die Bavarian akan menjalani beberapa laga penting, seperti dua leg babak 16 besar Liga Champions Eropa 2021/22 dan melawan Bayer Leverkusen di lanjutan Bundesliga, 5 Maret 2022 mendatang.

Menyikapi hal itu, presiden Bayern, Herbert Hainer, tetap merasa optimis bahwa Sven Ulreich akan memberikan kemampuan terbaiknya dalam menjaga gawang Die Bavarian, meskipun sebelumnya ia jarang sekali dimainkan.

“Saya masih berpikir Manuel Neuer adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Jika dia absen, itu tidak mudah bagi kami, tentu saja. Di sisi lain, kita telah melihat di masa lalu bahwa Sven Ulreich telah mewakilinya dengan sangat baik,” ucap Herbert Hainer, kepada Abendzeitung.

“Kami memiliki kepercayaan pada Sven, tidak ada pertanyaan sama sekali. [Tim ini] sangat bagus dan kuat. Tapi kami akan senang jika Manuel kembali secepat mungkin. Saya berharap dia pulih dengan baik,” lanjutnya.

Sejauh musim ini Ulreich baru membuat dua penampilan, masing-masing satu penampilan di Bundesliga dan DFB Pokal dengan waktu total bermain selama 180 menit.

Artikel Tag: sven ulreich, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-naeuer-absen-presiden-bayern-alihkan-tumpuan-pada-sven-ulreich
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini