Manuel Locatelli Tolak Arsenal Demi Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Jul 2021, 20:30 WIB
Manuel Locatelli pilih Juventus ketimbang Arsenal.

Manuel Locatelli ingin bergabung dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar yang bersirkulasi di Italia, Juventus akan melakukan pertemuan dengan perwakilan dari Sassuolo untuk membahas kembali masa depan Manuel Locatelli, yang sebelumnya sudah ditawar oleh Arsenal.

Sang gelandang berusia 22 tahun ini telah mencuri perhatian publik lewat penampilannya di Piala Eropa 2020, terutama setelah mencetak dwigol dalam kemenangan 3-0 atas Swiss yang diraih oleh Italia di babak grup.

Bianconeri selalu dikaitkan dengan Locatelli, namun The Gunners bergerak dengan lebih cepat dengan mengajukan penawaran yang memenuhi permintaan harga Sassuolo, yaitu sebesar 40 juta euro.

Juve sendiri sebenarnya sudah menyiapkan penawaran, namun itu masih di bawah keinginan Neroverdi, yaitu senilai 30 juta euro plus salah satu di antara Radu Dragusin, Felix Correia, dan Nicolo Fagioli yang dijadikan alat tukar.

Namun menurut media-media Italia, termasuk Sky Sport, La Gazzetta dello Sport, dan Calciomercato,Juventus dan Sassuolo akan bertemu lagi pada pekan ini untuk membahas masa depan Manuel Locatelli.

Gazzetta mengulas bahwa Juventus bersedia untuk memenuhi permintaan harga Neroverdi, namun dengan kesepakatan peminjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan. Di sisi lain, Arsenal bersedia untuk membayar tunai semuanya di awal.

Kendati begitu, di titik ini, Neroverdi mempertimbangkan keinginan dari sang pemain itu sendiri, yaitu untuk bergabung dengan Juve dan bermain di Liga Champions.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, Locatelli ditakdirkan untuk bergabung dengan Bianconeri, dan sang raksasa Turin akan mencapai kesepakatan dalam pertemuan pada pekan ini.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Arsenal, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-tolak-arsenal-demi-gabung-juventus
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini