Manuel Locatelli Siap Turuti Permintaan Luciano Spalletti di Timnas Italia

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Sep 2023, 08:45 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli janji turuti permintaan Luciano Spalletti (Image: FIGC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manuel Locatelli melihat perubah di kursi kepelatihan timnas Italia sebagai hal yang positif dan berjanji akan mengikuti permintaan pelatih baru Luciano Spalletti.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengontrak Luciano Spalletti sebagai pelatih baru timnas Italia pada Agustus lalu seiring dengan pengunduran diri mendadak Roberto Mancini, yang ternyata menerima penawaran fantastis untuk menangani timnas Arab Saudi.

Manuel Locatelli kembali ke skuat setelah lebih dari setahun absen karena permasalahannya dengan Roberto Mancini. Terakhir kali gelandang Juventus itu tampil untuk Azzurri adalah pada Juni 2022 lalu ketika menghadapi Inggris di UEFA Nations League.

Spalletti menangani tim nasional tepat setelah meninggalkan Napoli dengan mempersembahkan Scudetto pertama sejak 33 tahun yang lalu.

Locatelli menanggapi perubahan tersebut secara positif dan dia bersama tim mengaku akan mengikuti permintaan dari sang pelatih baru demi meraih tujuan bersama.

"Kami mulai memahami apa yang diinginkan oleh pelatih, dia telah menunjukkan sejumlah video kepada kami dan beberapa hal telah berubah, kami mencoba untuk mengikuti apa yang dikatakan olehnya," kata gelandang Juventus berusia 25 tahun itu dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Perubahan harus dilihat sebagai sesuatu yang positif. Karier Spalletti sudah terbukti dan kami tidak boleh merasakan beban mengenakan seragam ini. Hasrat untuk berkorban ini dan membantu satu sama lain adalah sesuatu yang tidak boleh hilang dari kami," tambahnya.

"Saya sudah belajar banyak hal dan tidak ada yang boleh diremehkan. Semuanya ditaklukkan dengan kerja keras dan determinasi, itu semua bergantung kepada hal tersebut."

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Timnas Italia, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-siap-turuti-permintaan-luciano-spalletti-di-timnas-italia
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini