Manuel Locatelli Sambut Baik Ketertarikan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Jul 2021, 19:48 WIB
Manuel Locatelli berbicara positif tentang ketertarikan Juventus.

Manuel Locatelli sambut baik ketertarikan dari Juventus (Image: getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli, mengakui bahwa dirinya belum bisa berpikir tentang bursa transfer karena Piala Eropa 2020, namun ketertarikan dari Juventus memang menyenangkan untuknya.

Sang gelandang tim nasional Italia itu sudah sering dikaitkan dengan I Bianconeri dari sebelum Piala Eropa 2020 dimulai, namun ketertarikan terhadapnya semakin meningkat seiring berjalannya turnamen.

Locatelli menjadi starter untuk Gli Azzurri pada dua laga pertama di babak grup, lantaran Marco Verratti mengalami cedera, dan ia menjawabnya dengan dwigol dalam kemenangan 3-0 kontra Swiss.

Selama turnamen, sang pemain sendiri tidak pernah berbicara tentang masa depannya, namun CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengungkapkan bahwa ada tawaran dari luar Italia, yang nyatanya adalah Arsenal.

Namun ada pertemuan dengan pihak Juve yang dijadwalkan untuk terlaksana lagi pada pekan ini, dan Manuel Locatelli mengutarakan keterbukaannya.

"Hingga kini, saya masih belum pernah berpikir tentang itu, saya tidak bisa. Ketertarikan dari Juventus itu menyenangkan, mereka adalah tim hebat dan saya sudah mengatakannya berulang kali," kata Locatelli kepada Sky Sport Italia.

Locatelli menjuarai Piala Eropa 2020 bersama Gli Azzurri setelah gagal melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor di semifinal kontra Spanyol, dan Giorgio Chiellini, kapten Juve, menjadi orang yang memeluknya seketika kemenangan dipastikan.

"Dunia saya kolaps dan dia [Chiellini] selalu mengatakan untuk berkeyakinan, karena kami akan menang," tambahnya.

"Dia mengatakan hal yang sama kemarin [kontra Inggris] dan nyatanya dia benar. Saya ingin mengambil satu tembakan kemarin, beruntungnya yang lain sukses."

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Sassuolo, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-sambut-baik-ketertarikan-juventus
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini