Manuel Locatelli Persembahkan Gol Kemenangan di Derbi untuk Keluarganya

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Okt 2021, 15:00 WIB
Manuel Locatelli dedikasikan gol kemenangan di Derbi Turin untuk keluarganya.

Manuel Locatelli bikin keluarganya berbahagia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manuel Locatelli mengatakan bahwa gol semata wayangnya yang memenangkan Juventus atas Torino dalam laga bertajuk Derby della Mole pasti membuat keluarganya sangat berbahagia.

Bianconeri memperpanjang rekor kemenangannya menjadi empat laga beruntun setelah melalui pertandingan dengan ketat di Stadio Olimpico Grande, Sabtu (2/10) malam kemarin WIB.

Setelah membiarkan Torino mendominasi pada babak pertama, Juventus bangkit setelah jeda dengan Massimiliano Allegri merupakan perubahan taktik dengan menarik Moise Kean keluar, memasukkan Juan Cuadrado, dan menggeser Federico Chiesa ke posisi false 9.

Gol baru tercipta melalui Manuel Locatelli pada menit ke-86, yang memanfaatkan bola operan Chiesa dan mengirimnya ke tiang dalam, yang sulit untuk dijangkau oleh kiper Vanja Milinkovic-Savic.

Ini merupakan gol kedua Locatelli dengan kostum Bianconeri, namun menjadi sangat penting kali ini karena ini adalah laga derbi, dan seluruh keluarganya adalah pendukung Juve.

"Ayah saya dan paman selalu datang mendukung saya. Saya punya keluarga yang dipenuhi oleh pendukung Juventus yang pada saat ini pasti sedang sangat berbahagia," kata Locatelli kepada DAZN.

"Kami memenangkan laga derbi, itu merupakan perasaan yang menyenangkan. Itu adalah derbi, namun kami juga perlu memperbaiki diri di klasemen. Kini ada jeda internasional, kami bisa mengisi kembali daya dan kemudian melanjutkan perjuangan."

Sang gelandang berusia 23 tahun nampaknya tidak kesulitan sama sekali untuk beradaptasi dengan tim barunya sejak direkrut dari Sassuolo pada musim panas lalu, dan Locatelli mengungkapkan bagaimana rekan-rekan baru membantunya.

"Giorgio [Chiellini] menanduk saya jadi saya pasti akan mengalami memar besok," kelakar Locatelli, sembari tertawa. "Skuat menyambut saya dengan sangat baik, kami adalah sekelompok kawan yang luar biasa dan semua orang sangat rendah hati, jadi itulah yang terpenting."

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-persembahkan-gol-kemenangan-di-derbi-untuk-keluarganya
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini