Manuel Locatelli Lamar Kekasihnya Usai Cetak Gol di Laga Derbi

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Okt 2021, 22:30 WIB
Manuel Locatelli melamar kekasihnya usai menjadi penentu di derbi.

Manuel Locatelli melamar kekasihnya usai mencetak gol kemenangan di derbi (image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Hari-hari magis Manuel Locatelli pada akhir pekan ini berlanjut ketika ia mendapatkan jawaban iya kala melamar kekasihnya, Thessa Lacovich, usai mencetak gol kemenangan Juventus di partai Derby della Mole kontra Torino.

Sang gelandang berusia 23 tahun mencetak gol kemenangan I Bianconeri dalam pertandingan perdananya di Stadio Olimpico Grande, Sabtu (2/10) malam kemarin WIB.

Itu merupakan gol keduanya untuk Juventus sejak gabung dari Sassuolo, namun terasa semakin spesial karena ia mencetak gol pada laga Derbi Turin pertamanya, plus itu terjadi pada menit ke-86.

Momen magisnya kemudian berlanjut di luar lapangan. Keesokan paginya waktu setempat, hari Minggu (3/10) ini, Manuel Locatelli melamar kekasihnya Thessa Lacovich, dan menerima jawaban iya untuk berlanjut ke jenjang pernikahan.

Thessa telah menjadi aktor paling penting dalam karier Locatelli, yang terlihat dari selebrasi eks gelandang AC Milan itu yang selalu membentuk huruf T dalam setiap perayaan golnya untuk Juve dan juga timnas Italia.

Locatelli hanya mengunggah gambar kekasihnya di media sosial dengan caption "Ya" disertai dengan emoji hati, selagi Thessa menjawabnya dengan caption: "Ya, dengan segenap hatiku".

Loca kini beristirahat karena jeda internasional, namun akan memulai kembali untuk membela timnas Italia di semifinal UEFA Nations League, dengan laga kontra Spanyol telah menanti pada hari Kamis (7/10) dini hari nanti WIB.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Thessa Lacovich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-lamar-kekasihnya-usai-cetak-gol-di-laga-derbi
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini