Manuel Locatelli Bertekad Pulih untuk Final Coppa Italia

Penulis: Rei Darius
Minggu 08 Mei 2022, 22:30 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli kembali berlatih untuk Juventus (Image: Twitter Manuel Locatelli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ada kemungkinan Manuel Locatelli untuk dipanggil dalam skuat Juventus dalam partai final Coppa Italia kontra Inter Milan, dengan sang gelandang dikabarkan sudah kembali berlatih bersama tim pada hari Minggu (8/5) ini.

Sang gelandang berusia 24 tahun sudah absen memperkuat I Bianconeri selama lebih dari sebulan terakhir, karena mengalami cedera ligamen kolateral medial pada babak pertama kontra Inter Milan di Allianz Stadium, 3 April lalu.

Saat itu, Juventus takluk dengan skor 0-1 yang membuat mereka gugur dalam perburuan gelar Scudetto di Serie A musim ini. Kini, mereka berkesempatan untuk membalas dendamnya kontra lawan yang sama di partai final Coppa Italia, Kamis (12/5) dini hari WIB.

Manuel Locatelli nampaknya begitu berhasrat untuk membantu tim besutan Massimiliano Allegri, dengan berusaha keras untuk pulih tepat waktu sebelum mengunjungi Stadio Olimpico, Roma.

Menurut kabar dari Calciomercato, Locatelli sudah pulih dari cederanya dan bisa dipanggil jika Allegri membutuhkannya dalam laga di Olimpico. Dia sudah berusaha keras dalam sesi latihan selama beberapa hari terakhir.

Klaim itu diperkuat oleh kabar dari jurnalis Romeo Agresti yang mengatakan bahwa sang pemain tim nasional Italia sudah kembali berlatih bersama skuat pada hari Minggu (8/5) pagi waktu setempat.

Di sisi lain, Weston McKennie diperkirakan masih belum bisa dipanggil untuk laga kontra Inter karena masih belum sepenuhnya pulih. Targetnya adalah untuk pulih pada laga Serie A berikutnya kontra Lazio.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Coppa Italia, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-bertekad-pulih-untuk-final-coppa-italia
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini