Manuel Locatelli Beri Dukungan kepada Nicolo Fagioli Usai Kena Kasus Judi

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Okt 2023, 09:30 WIB
Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli mendapat dukungan dari Manuel Locatelli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, menyampaikan dukungannya kepada rekan-rekan setimnya, Nicolo Fagioli dan juga Sandro Tonali, yang tersandung kasus judi.

Manuel Locatelli melalui malam yang spesial di San Siro pada Senin (23/10) dini hari WIB, dengan mencetak gol kemenangan melalui lesatan dari luar kotak penalti pada menit ke-63.

Golnya memenangkan Juventus dengan skor 1-0 atas AC Milan, yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke-40 akibat kartu merah Malick Thiaw.

Di tribun, Nicolo Fagioli menyaksikan rekan-rekan setimnya. Sang gelandang Juve sedang menjalani hukuman tujuh bulan akibat berjudi di situs ilegal.

Dia terlibat bersama dua pemain asal Italia lainnya, yaitu Sandro Tonali dan juga Nicolo Zaniolo. Locatelli pun menyampaikan dukungan kepada mereka.

"Nicolino [Fagioli] adalah seseorang yang sangat kami pedulikan. Dia tertangkap memiliki penyakit ini [kecanduan judi], dia harus mendapatkan perawatan dan kami akan bersamanya melalui tujuh bulan ke depan. Saya bahagia dia bisa berlatih bersama kami karena berada di sekitar rekan-rekan setimnya dan juga teman-teman adalah hal yang penting," kata Locatelli kepada DAZN.

Tonali adalah rekan setim Locatelli di timnas Italia, dan eks gelandang Sassuolo itu turut menyampaikan dukungan kepada sang bintang Newcastle United yang masih menunggu vonis.

"Saya berteman dekat dengan Sandro Tonali juga. Itu adalah hal yang tepat jika mereka harus membayar kesalahan mereka, namun kami harus menunjukkan dukungan dengan tetap berada di sisi mereka," tambah Locatelli. 

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Manuel Locatelli, Juventus, Sandro Tonali

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-locatelli-beri-dukungan-kepada-nicolo-fagioli-usai-kena-kasus-judi
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini