Manuel Lanzini Dicoret, Mauro Icardi Buka Peluang Perkuat Argentina di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Jun 2018, 08:40 WIB
Manuel Lanzini Dicoret, Mauro Icardi Buka Peluang Perkuat Argentina di Piala Dunia

Mauro Icardi / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Tim nasional Argentina belum lama ini mengumumkan pencoretan striker West Ham United, Manuel Lanzini, dan dipastikan tak akan tampil di Piala Dunia 2018. Pencoretan Lanzini sendiri disebabkan lantaran sang pemain mengalami cedera pada ligamen lutut yang membutuhkan waktu penyembuhan hingga 6 bulan.

Pencoretan nama Lanzini dari daftar skuat tim nasional Argentina yang akan tampil di Piala Dunia 2018 dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepakbola Argentina (AFA). Keputusan tersebut terpaksa diambila lantaran menurut hasil laporan dokter tim, Daniel Martinez, Lanzini diprediksi tak akan bisa pulih tepat pada waktunya lantaran bagian yang cedera adalah ligamen lutut.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terakhir, Lanzini paling tidak membutuhkan waktu hingga 6 bulan untuk bisa kembali pulih. Lanzini sendiri mendapatkan cederanya tersebut saat melakukan sesi latihan bersama tim nasional Argentina.

Sementara itu dengan cederanya Lanzini, secara tak langsung memberikan berkah bagi beberapa penyerang Argentina lainnya untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Salah satunya adalah Icardi.

Bukan rahasia lagi jika striker Inter Milan itu memendam hasrat untuk bisa memperkuat timnas Argentina dan tampil di ajang Piala Dunia. Keinginan besar Icardi juga ditunjukkan oleh dirinya dengan bermain apik bersama La Beneamata sepanjang musim 2017/18 dengan menjadi top skor Serie A.

Akan tetapi peluang Icardi untuk memperkuat Argentina di Piala Dunia 2018 tampaknya akan sedikit sulit. Pasalnya Lionel Messi dikabarkan tak memberi restu bagi Argentina untuk memanggil mantan bomber Sampdoria itu. Jika tak jadi dipanggil, maka Icardi akan digantikan oleh sederet penyerang ganas Argentina lainnya seperti Erik Lamela, Enzo Perez, Leandro Paredes, Pablo Perez atau Diego Perotti.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Manuel Lanzini, Inter Milan, West Ham United, Timnas Argentina, Piala Dunia 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-lanzini-dicoret-mauro-icardi-buka-peluang-perkuat-argentina-di-piala-dunia
1149  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini