Manuel Akanji Tak Tutup Kemungkinan Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Senin 04 Apr 2022, 10:57 WIB
Bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek tengah Borussia Dortmund, Manuel Akanji, menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanyalah ingin mengakhiri musim ini sebaik mungkin bersama Die Borussen. Namun Akanji tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub lain termasuk Manchester United.

Pada musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan kembali memperkuat lini pertahanan mereka dengan mendatangkan bek tengah baru. Hal itu tak bisa lepas dari buruknya penampilan Harry Maguire di sepanjang musim ini. Dari beberapa nama yang dihubungkan dengan MU, bintang milik Borussia Dortmund, Manuel Akanji, diwartakan menjadi kandidat terkait untuk menjadi pemain bertahan MU yang baru. Adapun peluang United untuk mendatangkan pemain internasional Swiss itu cukup terbuka karena hanya memiliki kurang dari 18 bulan tersisa dalam kontraknya di Westfalenstadion.

Belakangan, saat ditanya terkait kebenaran rumor tersebut, Akanji mengaku hanya ingin mengakhiri musim ini sebaik mungkin bersama Dortmund. Meski demikian, pada musim panas mendatang dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

"Untuk saat ini fokus saya sepenuhnya hanya untuk Dortmund. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya sangat bahagia bermain bagi tim ini," ujar Akanji kepada media asal Jerman, Kicker.

"Saya pikir saya memiliki peran penting di tim ini dan saya ingin tampil sampai akhir kompetisi. Kemudian setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi pada musim panas mendatang," pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, Akanji tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi. Sejak bergabung dari FC Basel pada Januari 2018, Akanji tercatat telah memenangkan satu trofi DFB Pokal dan satu Piala Super Jerman.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-akanji-tak-tutup-kemungkinan-gabung-man-united
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini