Manuel Akanji Masih Ogah Bahas Peluang Juara Manchester City

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 20:11 WIB
Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Manuel Akanji, mengaku enggan terlalu memikirkan persaingan dengan Arsenal dan Liverpool menuju tangga juara Premier League. Alasannya?

Premier League sudah menggelar 25 pertandingan musim ini, itu artinya kompetisi tinggal menyisakan 13 laga lagi untuk mengetahui siapa yang akan menjadi juara. Jika sebelumnya Aston Villa dan Tottenham Hotspur ikut bersaing dalam perburuan gelar juara, belakangan persaingan mulai mengerucut pada tiga tim teratas yakni Liverpool, Arsenal dan Manchester City.

Belakangan, Manuel Akanji diminta pendapatnya terkait peluang Man City untuk mempertahankan gelar juara mereka pada musim ini. Akanji mengaku masih enggan membahas hal tersebut karena ia dan timnya fokus pada pertandingan tersisa di musim ini termasuk laga kontra Brentford yang akan digelar di Etihad Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB.

"Saya tidak berpikir bahwa sekarang akan menjadi momen yang menentukan," ujar Akanji seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja, kami ingin sekali memenangkan pertandingan pada akhir pekan lalu, namun saya pikir jika kami memenangkan pertandingan ini maka kami akan tertinggal satu poin dari Liverpool dan kami masih harus bermain menghadapi mereka, menghadapi Arsenal, menghadapi Aston Villa."

"Ada banyak pertandingan krusial yang harus kami menangkan dan kami harus tampil untuk laga-laga tersebut. Kami harus siap untuk pertandingan-pertandingan ini."

"Kami menjalani pertandingan demi pertandingan. Kami tidak bisa memengaruhi apa yang terjadi di pertandingan lain. Kami hanya perlu fokus pada diri kami sendiri dan pertandingan berikutnya adalah Brentford. Di sanalah fokus kami dan mencoba meraih tiga poin di pertandingan ini."

Artikel Tag: Manuel Akanji, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-akanji-masih-ogah-bahas-peluang-juara-manchester-city
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini