Manuel Akanji Kecewa Man City Gagal Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Jan 2023, 08:57 WIB
Bek Manchester City, Manuel Akanji.

Manuel Akanji. (Foto: Jan Kruger)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Manuel Akanji, mengaku sangat kecewa usai The Cityzens gagal meraih kemenangan saat menjamu Everton pada laga tadi malam. Meski demikian, Akanji meminta timnya untuk move on.

Manchester City menutup tahun 2022 dengan hasil yang kurang mengesankan. Pasalnya saat mereka menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu (31/12) malam WIB, The Cityzens hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Pada laga itu, City sebenarnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui gol yang dicetak oleh Erling Haaland. Namun pada menit ke-64, Demaray Gray membuat papan skor menjadi imbang.

Sesaat setelah laga usai, Manuel Akanji lantas memberikan komentarnya. Akanji mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Meski demikian, Akanji mengklaim City sudah tampil semaksimal mungkin dan meminta mereka untuk move on pada laga berikutnya.

"Kami bermain bagus hingga kami kebobolan dan papan skor menjadi 1-1. Kami mencoba mencetak gol kedua dan gol kemenangan, kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tetapi tidak mau masuk. Kami mencoba sampai menit terakhir," ujar Akanji seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami memberikan lawan satu kesempatan dan dengan satu-satunya tembakan on target mereka bisa mencetak gol."

"Pada pertandingan berikutnya, kami harus bisa tampil lebih baik. Kami harus mencatatkan clean sheet dan kemudian kemenangan 1-0 saya pikir sudah cukup.

Dengan tambahan satu angka, Man City masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 36 poin. Namun mereka tertinggal tujuh angka dari Arsenal yang makin perkasa di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Manchester City, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-akanji-kecewa-man-city-gagal-kalahkan-everton
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini