Manuel Akanji Bantah Paksa Tinggalkan Dortmund di Musim Panas 2022

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Sep 2022, 08:00 WIB
Manuel Akanji

Manuel Akanji (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Manuel Akanji kini telah resmi menjadi bagian dari Manchester City usai ditransfer dari Borussia Dortmund senilai 17,5 juta euro atau setara dengan 160 miliar rupiah. Akan tetapi, ia membantah bahwa dirinya memaksa petinggi Dortmund untuk segera melepasnya di musim panas 2022 kali ini.

Dalam sebuah wawancara dengan 20minuten, pemain internasional Swiss itu hanya mengatakan kepada para petinggi Borussia Dortmund bahwa ia tak menutup kemungkinan untuk hengkang dan mencari tantangan baru suatu hari nanti, bukan di musim panas tahun ini seperti yang sering dituduhkan kepadanya. Akan tetapi, para petinggi Dortmund menanggapinya dengan berbeda, dan mengira Manuel Akanji memaksa untuk hengkang dan tak lagi memiliki hati untuk membela tim Hitam Kuning.

“Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin hengkang dengan segala cara. Saya hanya bilang bahwasanya saya ingin mengambil langkah berikutnya jika memungkinkan pada suatu hari nanti. Itu sering disalahartikan,” kata Akanji.

“Saya tidak ingin membicarakannya terlalu banyak lagi. Ada juga beberapa hal yang tidak perlu dipublikasikan. Ini adalah bab yang ingin saya tinggalkan sekarang,” lanjutnya.

Bersama Manchester City, Akanji dikontrak selama lima tahun ke depan. Ia telah memiliki awal musim yang cukup baik setelah mencatat total tiga penampilan dari semua kompetisi dengan jumlah menit bermain selama 270 menit, yang berarti ia selalu bermain penuh pada setiap laga yang dimainkan.

Artikel Tag: Manuel Akanji, Borussia Dortmund, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-akanji-bantah-paksa-tinggalkan-dortmund-di-musim-panas-2022
806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini