Mantap Tinggalkan Sassuolo, Manuel Locatelli Beri Kode ke PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Mei 2021, 18:29 WIB
Manuel Locatelli / via Getty Images

Manuel Locatelli / via Getty Images

Berita Liga Italia: Manuel Locatelli mantap meninggalkan Sasuolo musim panas ini. Soal klub mana yang kemudian akan jadi pelabuhan barunya, sang gelandang menyebut jika PSG menjadi salah satu klub yang ia impikan.

Sejak tampil bagus untuk Sassuolo dalam tiga musim terakhir, nama Manuel Locatelli kini menjadi buruan sejumlah klub papan atas Eropa.

Klub-klub elite seperti Juventus dan Manchester City kabarnya siap menebus sang gelandang pada musim panas ini, dengan mahar paling murah sebesar 40 juta Euro.

Akan tetapi kedua klub tadi ternyata bukanlah target utama Locatelli. Eks jebolan tim Primavera AC Milan ini menyebut jika dirinya memiliki hasrat untuk bermain di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

"Saya berterima kasih kepada Sassuolo karena mereka percaya pada kemampuan saya ketika tim-tim lain tidak," ucap Locatelli kepada L'Equipe.

"Namun jalan terbaik saya di musim panas ini adalah pindah (ke klub baru) dan itu bisa saja di Italia atau luar negeri."

Gelandang berusia 23 tahun itu kemudian menyebut nama PSG sebagai salah satu klub impiannya.

Ada beberapa alasan mengapa ia ingin sekali bermain di Parc des Princes, salah satunya adalah berkat kehadiran sejumlah pemain berdarah Italia di sana seperti Marco Verratti, Alessandro Florenzi hingga Moise Kean.

"Saya terbuka untuk bermain di luar Italia karena anda tidak akan mendapatkan kesempatan yang sama dua kali," lanjut Locatelli.

"PSG adalah klub yang hebat. Ada beberapa pemain Italia di sana dan juga sosok seperti Neymar serta Kylian Mbappe."

"Babak perempat-final Liga Champions antara PSG dan Bayern Muenchen adalah pertandingan yang begitu fantastis."

"Saya sangat terkesan dengan kualitas operan mereka dan di pertandingan itu kita bisa melihat bagaimana kualitas sesungguhnya dari para pemain juara," tutup Locatelli.

Bagaimana Les Parisiens, tertarik untuk meminang Locatelli musim panas ini?

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Sassuolo, PSG

3072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini