Mantap Gabung Milan, Origi Tolak Tawaran Lebih Besar Dari Newcastle

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Apr 2022, 21:36 WIB
Divock Origi

Divock Origi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memenangkan perburuan striker Liverpool Divock Origi meskipun Newcastle United mengajukan tawaran yang lebih besar.

Menurut pemberitaan dari Matteo Moretto, The Magpies telah meluncurkan upaya untuk merekrut Origi, namun bomber The Reds tersebut sudah memutuskan bergabung Rossoneri segera setelah kontraknya di Anfield berakhir Juni mendatang.

Newcastle diketahui telah menyodorkannya tawaran lebih besar dari yang diajukan Milan, tetapi pemain internasional Belgia tersebut tetap pada posisinya dan tidak mengubah keputusan, dengan proyek yang ditawarkan raksasa Serie A dan kemungkinan bermain di Liga Champions musim depan jelas menjadi penentunya.

Kini, striker 26 tahun tersebut sedang menunggu segalanya diputuskan bersama Rossoneri mengingat kontak antara manajemen dan agennya terus berlanjut. Harapannya kedua belah pihak bisa mencapai kesepakatan final sebelum musim ini berakhir dan menuntaskan transfernya dari Liverpool ke San Siro dalam waktu dekat ini.

Langkah tersebut bakal membuat Milan mengamankan rekrutan pertama mereka untuk memperkuat lini serang pada jendela transfer musim panas mendatang yang ditujukan memoles area penyerang tengah menyusul dua striker utama klub, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud kini sudah tidak muda lagi. Selain itu, kedatangan Origi akan memberikan sentuhan pengalaman mengingat ia sudah terbiasa tampil di panggung besar baik di level klub maupun internasional bersama negaranya, serta tambahan kualitas yang dibutuhkan skuat muda Stefano Pioli.

Artikel Tag: Origi, Milan, Liverpool, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantap-gabung-milan-origi-tolak-tawaran-lebih-besar-dari-newcastle
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini