Mantan Target MU, Jack Grealish, Bicara Tentang Spekulasi Kepindahannya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 19 Sep 2020, 20:30 WIB
Jack Grealish bicara tentang spekulasi transfernya

Jack Grealish - red rants

Berita Transfer: Kapten Aston Villa, Jack Grealish, akirnya bicara tentang kontrak barunya dengan Villa dan kegagalan transfernya ke Manchester United.

Nama Jack Grealish sempat dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir, sebelum dia menandatangani kontrak baru dengan Villa untuk 5 tahun kedepan.

Saat bicara dengan Sky Sports, gelandang itu akhirnya buka suara tentang spekulasi transfernya yang sudah dimulai sebelum kompetisi Liga Premier musim lalu berakhir.

“Ya, saya kira begitu. Saya mendapat musim bagus musim lalu dan ada ketertarikan terhadap saya dari klub-klub lain,” kata Grealish.

“Tapi saya benar-benar percaya bahwa semua hal terjadi karena suatu alasan. Sekarang saya sudah menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa dan saya mendapat senyum lebar di wajah saya.”

Jack Grealish juga mengungkapkan bahwa kontrak barunya tersebut disepakati hanya sehari sebelum diumumkan.

“Mengatakan bahwa saya selalu ingin bertahan, ini adala Aston Villa – sebuah klub yang dekat dengan saya dan keluarga saya.

“Sebelumnya ada spekulasi disepanjang musim panas. Pada Sabtu saya melakuka panggilan Facetime dengan pemilik (klub) dan dia mengatakan apa ambisinya untuk musim ini, dan itu meyakinkan saya.”

Manchester United sebelumnya sempat serius ingin memboyong Grealish ke Old Trafford, namun transfer akhirnya gagal karena Villa meminta harga yang menurut United ‘terlalu tinggi’, 80 juta euro, dan karena obsesi United untuk mendapatkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini