banner babe

Mantan Pemain Liverpool Ini Sedang Diincar Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 24 Mei 2019, 11:30 WIB
Mantan Pemain Liverpool Ini Sedang Diincar Tottenham

Suso / via Getty Images

Berita Transfer: Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang AC Milan, Suso, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Tuttomercatoweb, Spurs dan Arsenal merupakan dua klub yang dikaitkan dengan pemain asal Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Sejak resmi berseragam Rossoneri empat tahun silam, Suso tampil impresif di Serie A dan ia pun diprediksi jadi suntikan tenaga yang positif, baik itu untuk The Gunners maupun Tottenham.

Eks pemain Liverpool itu akan menambah sisi kreativitas di lini tengah pasukan Mauricio Pochettino. Suso diincar oleh Spurs untuk mengantisipasi kepergian Christian Eriksen yang disebut-sebut bakal segera berseragam Real Madrid usai final Liga Champions tanggal 1 Juni mendatang.

Suso dapat dimainkan di beberapa posisi di lini tengah. Selain bermain sebagai gelandang serang, pemain kidal ini juga bisa ditempatkan sebagai penyerang sayap kanan.

Dengan serba bisanya Suso ditempatkan di berbagai posisi, ia pun diprediksi cocok dengan gaya main Pochettino yang senang bermain menyerang.

Sepanjang musim ini, pemain 25 tahun tersebut tampil impresif untuk AC Milan. Dari 40 laga yang dilaluinya di semua kompetisi, Suso sukses mencetak 7 gol dan 10 assists.

Suso sendiri memiliki klausul rilis sebesar 38 juta Euro. Namun, Spurs diyakini tidak akan membayar setinggi itu untuk pemain yang belum terbukti kualitasnya di Premier League.

Milan, yang saat ini sedang terancam terkena hukuman Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, nampaknya tidak segan untuk melepas pemain andalannya tersebut guna meraih pemasukan untuk menutup defisit neraca keuangan mereka.

Artikel Tag: Suso, Tottenham, AC Milan

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini