Mantan Pemain Beberkan Cristiano Ronaldo Pernah Tanya Soal Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Apr 2022, 09:25 WIB
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain AC Milan Vitali Kutuzov membeberkan bahwa Cristiano Ronaldo sempat menggali informasi terkait bagaimana rasanya bermain untuk klub.

Kutuzov bergabung Rossoneri dari BATE Borisov pada 2001 lalu dan menjadi pemain ketiga yang berbahasa Rusia setelah Andriy Shevchensko dan Kakha Kaladze, namun pada musim perdananya bersama klub, ia hanya mencatat empat penampilan dari bangku cadangan.

Ia lantas dipinjamkan ke Sporting CP pada musim 2002-03 dan memainkan 30 pertandingan bersama mereka dengan membukukan 7 gol. Selain itu, ia juga bertemu Ronaldo di sana yang naik dari akademi klub Lisbon tersebut.

Kutuzov berbicara kepada GianlucaDiMarzio mengenai sisi menarik dari mega bintang Portugal tersebut yang pernah ingin tahu bagaimana rasanya bermain bersama Milan.

"Kami adalah dua anak di tim juara yang memenagkan segalanya. Dia 17 tahun, saya 21 tahun. Dia bertanya kepada saya tentang Milan dan bagaimana dia berlatih dengan pemain-pemain besar. Dia sangat ingin datang, meskipun sekarang dia pemain yang berbeda, saat itu dia lebih ke penggiring bola, sekaran dia komplit dan mencetak gol dalam segala cara," ujarnya.

Ronaldo sendiri sempat dikaitkan dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2017 silam saat Yonghong Li menjadi pemilik klub. Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone ditugaskan merekrut bintang besar dan sang mantan direktur olahraga bahkan sempat mengakui sempat mencapai kesepakatan untuk merekrutnya.

Artikel Tag: ronaldo, Kutuzov, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-pemain-beberkan-cristiano-ronaldo-pernah-tanya-soal-milan
992  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini