Mantan Pemain AC Milan Ini Sebut Masih Ingin Bermain di Klub Besar Lagi

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 07 Apr 2020, 11:15 WIB
Mantan Pemain AC Milan Ini Sebut Masih Ingin Bermain di Klub Besar Lagi

Manuel Locatelli (Foto: Getty)

Berita Liga Italia: Manuel Locatelli menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di tim besar dan berterima kasih kepada Sassuolo karena telah membuat permainannya bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

Di bawah asuhan Roberto De Zerbi, Locatelli berhasil menunjukkan performa yang mengesankan dan menjadi pilar penting di lapangan tengah Sassuolo. Dari 25 laga Sassuolo yang dimainkan di Serie A musim ini, Locatelli berhasil mencatatkan 20 penampilan serta menyumbang 3 assist.

Pemain berusia 22 tahun ini mengaku bahwa progresnya yang positif ini tak lain karena lingkungannya di Sassuolo membantunya untuk bisa berkembang. Selain itu hubungan baiknya bersama rekan setimnya di Sassuolo juga membantunya untuk cepat beradaptasi dengan tim.

"Tahun-tahun di sini, di Sassuolo, membantu saya berkembang dengan baik," ungkapnya dilansir dari Football Italia. "Mereka [klub] telah membentuk saya sebagai manusia dan telah memberi saya banyak kepercayaan diri, dan membuat saya mengerti hal apa yang perlu saya tingkatkan.

"Kami memiliki tim yang besar dan kami semua adalah satu. Hubungan saya dengan rekan-rekan di tim sangat bagus."

Meski merasa hidupnya di Sassuolo baik-baik saja, Locatelli masih menyimpan ambisinya untuk bermain di klub besar kembali suatu saat nanti.

"Kembali ke klub besat dan bermain di kompetisi-kompetisi penting, itulah target saya," katanya. "Saya berharap dapat mewujudkannya sesegera mungkin, dan saya akan terus berusaha dan berdedikasi untuk mewujudkan itu."

Locatelli pindah dari Milan ke Sassuolo pada musim 2018/19 lalu dengan status peminjaman sebelum akhirnya ditebus dengan mahar sekitar 12 juta euro oleh pihak Neroverdi semusim kemudian.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Sassuolo, Serie A

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini