Mantan Pelatih MU Bandingkan Van de Beek Dengan Lampard

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Sep 2020, 21:30 WIB
Mantan Pelatih MU Bandingkan Van de Beek Dengan Lampard

Donny ven de Beek - metro

Berita Liga Premier: Mantan pelatih Manchester United, Steve McClaren, mengatakan bahwa Donny van de Beek ‘sama persis’ dengan ikon Chelsea, Frank Lampard, di masa kejayaannya.

Van de Beek telah menyelesaikan test medis di klub dan diyakini akan segera bergabung dengan United dalam transfer sebesar 40.3 juta pound, dengan durasi 5 tahun.

Gelandang 23 tahun itu pada 2019 lalu berhasil membantu Ajax lolos ke semifinal Liga Champions, sementara musim lalu dia mencatatkan 8 gol dan 5 assist di Eradivisie.

Saat bicara dengan talkSPORT, McClaren mengatakan bahwa Van de Beek memiliki kemampun yang mirip dengan kemampuan Lampard dalam masuk kotak penalti dari lini tengah untuk mencetak gol.

“Van de Beek sama persis dengan Frank Lampard dimasa kejayaannya, dia masuk kotak penalti, mencetak gol, memberikan assist, catatan golnya satu dari tiga itu fantastis, dia adalah seorang pemain luar biasa,” kata McClaren.

“Dia sedikit mirip dengan (Bruno) Fernandes, tapi saya pikir Fernandes bisa memberikan umpan yang, saat Van de Beek ada di kotak penalti, Fernandes bisa melakukannya – Manchester United sebelumnya tak memiliki itu.”

McClaren juga mengaku khawatir tentang dimana Van de beek nantinya akan bermain di skuat United.

“Satu-satunya hal yang saya takuti, dan itu adalah debat yang sudah berjalan lama, adalah Paul Pogba.

“Karena anda tak bisa memainkan Van de Beek sebagai pemain holding midfielder, dia harus menjadi pemain nomor 8 atau nomor 10, dan saat ini Pogba adalah pemain nomor 8 dan Fernandes pemain nomor 10.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Frank Lampard

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini