Mantan Pelatih Liverpool Sebutkan Nama Pemain yang Diinginkan Klub

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Mei 2020, 20:49 WIB
Mantan Pelatih Liverpool Sebutkan Nama Pemain yang Diinginkan Klub

Eder Militao / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Liverpool, Michael Beale mengungkapkan bahwa klub memintanya untuk menonton seorang pemain yang akhirnya menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Beale, yang pernah melatih tim U-23 Liverpool di masa lalu, menghabiskan enam bulan di Sao Paulo pada tahun 2017.

Ketika Beale berada di Sao Paulo, ia diminta oleh Liverpool untuk menonton Eder Militao.

Liverpool tidak mendatangkan sang bek pada akhirnya, karena ia akhirnya meninggalkan Sao Paulo untuk pindah ke Porto pada 2018. Tak lama setelah itu, Militao pindah ke Real Madrid.

Beale mengatakan kepada Goal: “Dia adalah pemain yang bagus dan Liverpool sudah tahu tentang Eder dan meminta saya untuk mengawasinya. Kami pergi ke akademi dan memilih delapan pemain untuk memulai pra-musim bersama kami. Eder adalah salah satunya.

“Kami memberikan delapan atau sembilan debutan di 36 pertandingan kami di sana. Eder melakukan apa yang sedang dilakukan Trent (Alexander-Arnold) sekarang. Anda berharap dia akan melakukannya dalam kerangka waktu yang panjang tetapi kadang-kadang Anda tidak melihat bagaimana mereka dapat melakukannya dengan begitu cepat."

Militao adalah pemain yang mungkin Liverpool ingin datangkan kembali jika mereka memiliki kesempatan. Faktanya bahwa Militao bermain di sebuah klub yang telah memenangkan Liga Champions UEFA 13 kali, yang menunjukkan bahwa ia adalah pemain top.

Real Madrid hanya mendatangkan pemain terbaik, itulah sebabnya mereka memenangkan Liga Champions 13 kali. Musim ini, Militao hanya membuat 13 penampilan untuk tim La Liga tersebut.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Eder Militao

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini