Mantan Pelatih Italia Soroti Perubahan Formasi ‘Janggal” Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Sep 2023, 18:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli membahas perubahan strategi yang dilakukan pelatih AC Milan, Stefano Pioli di babak kedua, namun tidak efektif.

Dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli membahas tentang keputusan pelatih AC Milan, Stefano Pioli yang mengubah formasi rossoneri di babak kedua.

"Ketika Anda harus mengubah permainan untuk memulihkan keadaan, Anda juga bermain untuk segalanya. Namun jika Anda memasang empat penyerang dan Inter membalas dengan cara yang luar biasa seperti itu,” ujar Prandelli.

"Juga karena, sudah jelas, Inter juga sangat bagus secara fisik. Untuk hal ini dan karena perubahan yang dilakukan Inzaghi berhasil, 100% produktif: semangat, fisik, dan pertandingan berakhir di sana.”

“Simone menerima variasi yang dilakukan Milan tanpa merasa perlu untuk mengubah formasi Inter Milan. Ia tidak mengacaukan lini tengah, bahkan ia meningkatkannya.”

“Dan kemudian ia menempatkan Arnautovic, seseorang yang bertarung di lini depan, dia sangat baik dalam menahan bola, dan juga memberikan lebih banyak kebebasan kepada Lautaro untuk bergerak lebih ke depan."

Terakhir, Prandelli kemudian ditanya tentang potensi Milan yang akan mengalami hambatan secara mental, mengingat mereka kalah dalam lima derby terakhir dan yang terbaru dengan hasil yang sangat memalukan.

"Itu bisa terjadi jika tim itu-itu saja, tapi sekarang Milan memiliki banyak pemain baru. Tidak, pikiran tidak ada hubungannya dengan itu."

Artikel Tag: Stefano Pioli, Cesare Prandelli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-pelatih-italia-soroti-perubahan-formasi-janggal-stefano-pioli
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini