Mantan Pelatih Italia Puji Duet Marcus Thuram dan Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Sep 2023, 17:15 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli, memuji penampilan Marcus Thuram dan Lautaro Martinez dalam kemenangan 5-1 Inter Milan atas AC Milan di laga Derby.

Skuat asuhan Simone Inzaghi mendominasi rival sekota mereka di San Siro, meraih kemenangan 5-1 berkat gol-gol dari Henrikh Mkhitaryan, Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi.

Kekalahan ini membuat Milan asuhan Stefano Pioli telah kalah dalam lima pertandingan Derby della Madonnina terakhir secara beruntun, yang membuat para pendukung merasa bingung dan frustasi.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport hari ini, Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli secara khusus memuji Marcus Thuram yang jadi bintang dalam laga tersebut.

"Saya tidak suka membandingkan karakteristik. Namun ia adalah prototipe dari seorang penyerang kedua yang klasik namun lengkap dan modern. Dia bervariasi, Anda dapat menemukannya di sisi kanan, kiri, tengah,” ujar Prandelli.

“Dengan kondisi fisik seperti ini sepanjang musim, dia bisa menjadi kejutan tahun ini."

Dalam kesempatan tersebut, Prandelli juga memuji kinerja Lautaro Martinez sebagai kapten tim yang tidak hanya fokus mencari gol, tapi juga menciptakan ruang untuk pemain lainnya.

"Saya melihat dia sangat dewasa, tetapi mungkin lebih tepat jika dikatakan matang. Ia bermain untuk tim dari menit pertama hingga menit terakhir, sebagai kapten, mencari gol, namun juga menciptakan peluang bagi rekan-rekan setimnya.”

"Ia tidak pernah kehilangan satu karakteristiknya, ia ingin mencetak gol, ia bermain untuk mencetak gol, dan pada kenyataannya ia ingin mengambil tendangan penalti tersebut, itu sangat jelas. Tetapi kemudian dia pergi untuk bersorak bersama Calhanoglu, lihat?"

Artikel Tag: marcus thuram, Cesare Prandelli, Lautaro Martinez, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mantan-pelatih-italia-puji-duet-marcus-thuram-dan-lautaro-martinez
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini